6 Fakta Menarik Tentang Brewok Dan Jenggot

6 Fakta Menarik Tentang Brewok Dan Jenggot – Jika kamu memiliki media sosial baik itu facebook, instagram atau twitter tentunya kamu akan sering sekali melihat banyak orang yang tampil modis dengan brewok. Atau bahkan kamu sering melihat produk KRIM WAK DOYOK yang nangkring di ads facebook atau instagram bukan? Ya, memang baru-baru ini tren menumbuhkan brewok menjadi massive dan banyak diikuti baik oleh kalangan pria muda atau bahkan pria yang sudah berumur.

Memang, memiliki brewok punya beberapa kelebihan. Beberapa kelebihan memiliki brewok diantaranya adalah membuat kulit wajah kamu tetap hangat. Dengan suhu kulit wajah yang hangat, sebenarnya mencegah virus flu menyerang kamu lho guys. Percaya atau tidak, sebenarnya virus flu itu akan menghindari area yang punya suhu hangat. Tentunya sangat bermanfaat bukan? Selain itu, memiliki brewok akan membuat kamu lebih terlihat sangat laki-laki. Dengan memiliki brewok, kamu akan terlihat sangat maskulin. Masih sangat banyak sekali manfaat jika kamu memiliki brewok. Kita sudah membahas keistimewaaan memiliki brewok di post sebelumnya bukan? Masih dengan bahasan seputar brewok, kali ini kami akan mengulas beberapa fakta menarik tentang brewok yaitu :

  1. Hampir semua filsuf memiliki brewok

Jika kamu mempelajari ilmu filsafat dan mengenali para tokoh-tokohnya, kamu pasti tersenyum melihat atau membaca pernyataan ini. Ya, hampir semua filsu ini memiliki brewok. Memang, brewok sudah populer di eropa sejak abadpertengahan. Jadi tidak heran ketika para filsuf seperti karl marx, max weber, dan emile durkheim ini juga memiliki brewok.

  1. Pernah digunakan sebagai alat propaganda

Brewok ternyata pernah digunakan sebagai alat propaganda. Dalam catatan sejarah amerika, CIA pernah melakukan propaganda citra terhadap kuba. CIA sengaja mempropaganda kuba sebagai musuh ideologis dan daerah jajahannya dengan mencitrakan bahwa fidel castro mengalami kerontokan brewok. Seperti kita ketahui, fidel castro merupakan ikon perlawanan rakyat cuba terhadap amerika.

  1. Ikon sebuah amarah

Selain memunculkan kesan dan menonjolkan maskulinitas, ternyata di brewok juga merupakan simbol dari kemarahan. Hal ini diyakini di era mesir kuno dimana brewok diyakini sebagai simbol amarah. Maka dari itu, brewok ini selalu diidentikan dengan para bvangsawan dan pembesar mesir. Mumi para firaun pun juga disimbolkan bahwa firaun memiliki jenggot.

  1. Meminum bir bisa mempercepat pertumbuhan brewok

Sebanarnya hal ini masih cukup samar-samar apakah meminum bir juga dapat mempercepat pertumbuhan brewok. Tapi percaya atau tidak, yang terjadi di eropa sungguh mencengangkan dan mungkin membuat kita sedikit tidak percaya. Berdasarkan penelitian, para peminum bir di eropa biasanya memiliki brewok yang lebih panjang daripada orang yang tidak suka meminum bir.

  1. Sunnah Nabi Muhammad

Disebutkan bahwa memiliki jenggot memang salah satu bagian dari sunnah Nabi Muhammad.

  1. Meningkatkan status sosial

Memiliki brewok juga meningkatkan status sosial lho guys. Dengan memiliki brewok, kamu akan terkesan lebih berwibawa dan bijaknsana.

Itulah beberapa hal dan fakta menarik tentang brewok. Kamu juga ingin memiliki brewok? Tumbuhkan brewok kamu dari sekarang dan gunakan KRIM WAK DOYOK. Gunakan KRIM WAK DOYOK secara teratur agar kamu mencapai hasil yang maksimal dalam menumbuhkan brewok. Tetap berhati-hatilah terhadap produk KRIM WAK DOYOK palsu yang banyak beredar dipasaran. Belilah produk KRIM WAK DOYOK ASLI disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply