8 Bentuk Alis Serta Kepribadian pemiliknya

posted in: Alis | 0

8 Bentuk Alis Serta Kepribadian pemiliknya – Selain sebagai ornamen wajah yang membuat dirimu tampak cantik, alis sebenarnya juga memiliki banyak manfaat salah satunya adalah manfaat biologis. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki alis yang indah akan membuat kamu tampak lebih cantik dan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatmu. Tapi lebih dari itu, fungsi terpenting dari alis adalah fungsi biologisnya yang menahan keringat agar tidak langsung masuk ke mata kamu. Bayangkan saja jika kamu tidak memiliki alis. Pasti kamu akan lebih banyak berkedip menahan perih karena keringat yang langsung masuk ke mata kamu. Lengkungan alis sebenarnya juga berfungsi mengarahkan keringat agar tidak menetes ke mata, namun mengikuti bentuk lengkungan alis dan mengarahkan keringat itu ke samping mata kamu. Jadi, jika kamu ingin tampil cantik jangan terburu-buru memakai cara instan dengan mencukur habis alismu ya.

Bagi kebanyakan wanita, membentuk alis sesuai dengan yang diinginkan adalah suatu keharusan. Namun apa jadinya jika dalam pembentukan alis, mereka melakukan kesalahan yang justru dapat memberikan kesan ‘unik’ seperti yang di ulas di website dagelan satu ini tentang 7 Lukisan Alis Unik yang Bisa Buat Cewek Jomblo Menjadi Pacarable.

Alis juga mempunyai fungsi untuk membantu mengekspresikan emosi kamu. Coba saja perhatikan orang disekeliling kamu ketika mengekspresikan emosinya. Salah satu yang terlihat jelas untuk menunjukkan ekspresi dan ungkapan perasaan adalah alisnya. Ketika orang mengalami perasaan senang, alisnya tentu akan mengalami perubahan bentuk, ketika orang merasa heran, yang jelas terlihat adalah bagaimana dia menggerakkan alisnya begitupun ungkapan-ungkapan emosi yang lain. Selain itu, ternyata bentuk alis dan cara kamu merawat alis ternyata juga bisa digunakan sebagai cerminan karakter kamu lho. Berikut ini adalah 10 bentuk alis serta kepribadian dari pemiliknya :

  1. Alis panjang

Pemilik alis panjang ini biasanya adalah pribadi yang mudah mengatasi rasa stressnya sendiri. Dia pandai menghibur diri dengan pikiran-pikiran positifnya. Pemilik alis panjang ini juga tidak segan-segan untuk membantu orang-orang disekitarnya.

  1. Alis tipis

Pemilik alis tipis ini biasanya adalah pribadi yang rendah diri, selalu tidak yakin dengan keputusannya, dan mudah dipengaruhi serta mudah percaya dengan omongan orang yang ada di sekitarnya.

  1. Alis tebal

Pemilik alis tebal biasanya bersifat energik, pribadi yang aktif dan percaya diri. Biasanya orang yang memiliki alis tebal ini lebih mudah frustasi karena ada orang yang membatasi keinginannya.

  1. Alis dengan lengkungan yang tinggi

Pemilik alis dengan lingkungan yang tinggi ini biasanya adalah orang yang sensitif dan tidak mudah didekati. Biasanya pemilik alis dengan lengkungan yang tinggi cenderung lebih pendiam.

  1. Alis dengan lengkungan yang rendah

Pemilik alis dengan lengkungan yang rendah ini biasanya adalah pribadi yang easy going. Mereka yang memiliki alis dengan lengkungan yang rendah ini juga selalu teguh memegang janji-janji mereka.

  1. Alis oval

Pemilik alis berbentuk oval biasanya adalah orang dengan kepribadian pemikir. Mereka cenderung berpikir akan kebutuhan orang lain daripada kebutuhannya sendiri.

  1. Alis lurus

Biasanya pemilik alis lurus ini cenderung lebih logis dalam mengambil setiap keputusan. Pemilik alis lurus ini juga cenderung tidak emosional.

  1. Alis yang sangat tipis

Pemilik alis tipis biasanya cenderung rendah dalam mengambil keputusan. Pemilik alis tipis ini juga cenderung rendah diri.

Itulah karakter dan kepribadian jika dilihat dari alisnya. Memiliki alis yang terlihat jelas tentunya juga akan membuat dirimu tampil cantik dan percaya diri. Jika kamu ingin membuat alismu terlihat jelas, kamu bisa menggunakan krim wak doyok agar alismu tumbuh lebat sempurna. Kamu bisa mendapatkan krim wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : wak doyok jakarta

Bukalapak : wak doyok jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply