Benarkah Krim Wak Doyok Manjur Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jambang?

posted in: wak doyok | 101

Benarkah Krim Wak Doyok Manjur Untuk Menumbuhkan Brewok dan Jambang? – Pertanyaan ini banyak sekali di tanyakan oleh para bro bro diseluruh indonesia. Apakah krim jambang wak doyok ampuh untuk menumbuhkan jambang? jawabannya tentu saja ampuh sekali mas bro. Karena krim jambang wak doyok terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sangat aman untuk digunakan dan dipercaya dapat merangsang pertumbuhan brewok atau jambang dengan sangat cepat.

Sudah banyak sekali orang yang membuktikan keberhasilan krim brewok wak doyok untuk menumbuhkan brewok dan jambang mereka, bahkan artis papan ataspun juga menggunakan krim jambang wak doyok untuk menumbuhkan brewok  mereka. Pada dasarnya brewok memang bisa tumbuh dengan subur pada pria yang memiliki sifat keturunan dari orang tua. Sedangkan mereka yang tidak memiliki sifat keturunan dari orang tua, harus sedikit berusaha untuk menumbuhkan brewok mereka. Cara seperti dengan menggunakan krim wak doyok ini, untuk merangsang pertumbuhan bulu halus mereka.

Bulu halus tentu saja tidak tumbuh dengan cepat, makanya krim jambang wak doyok merangsang mereka untuk tumbuh, penggunaan krim wak doyok harus sesuai dengan aturan pakai, yakni 2 kali sehabis mandi. Sedangkan untuk mereka yang tidak punya sifat keturunan, gunakan setelah mencukur dulu bulu halusnya.

Berapa lama sih bisa tumbuh brewoknya? orang-orang yang punya sifat keturunan 3-4 minggu sudah bisa terlihat hasilnya, sementara yang tidak memiliki sifat keturunan, tentu harus menunggu agak lama, dan pemakaian produk secara berkelanjutan sampai mendapatkan hasil yang memuaskan. Merangsang pertumbuhan bulu itu memerlukan waktu dan kedisiplinan yang baik.

Selain itu, kamu harus juga memulai pola hidup sehat agar bulu lebih cepat tumbuh, seperti dengan olah raga, mencuci wajah, tidak begadang dan yang terpenting adalah selalu pastikan wajah bersih dan tidak kotor. Jika kamu punya masalah jerawat parah dibagian wajah yang akan ditumbuhi brewok, sebaiknya jangan di oleskan krim wak doyok guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Yuk mas bro, tampil berkarisma dan tampil keren dengan brewok kamu, segera gunakan krim wak doyok untuk merangsang pertum buhan brewok dengan cepat. Untuk informasi pembelian produk wak doyok segera hubungi kami disini.

Website : www.wakdoyokjakarta.com
Instagram : @wakdoyokjakarta
Tokopedia : Wak Doyok Jakarta


101 Responses

  1. wahyu hidayat

    bisa juga buat kepala botak g

    • Mr. Wak Doyok

      wak doyok bisa juga bantu tumbuhkan helai rambut baru, cuma dalam jangka waktu yang relatif lama gan. Saya sarankan, kamu pakai prduk dari kaminomoto buat tumbuhin rambut kepala, karena terbukti lebih cepat, efektif dan tanpa efek samping.

  2. Itu klw pesen produk kaminomoto gimana gan. Sy puny maslah sm rambut botak.
    Itu asli gak gan . Produknya bner bisa tubuhin rambut gan ? Klw mau beli gimana takutya nnti pesen pas kena yg palsu. Takut penipuam

  3. Apakah bisa untuk menumbuhkan bulu dada juga?

    • Mr. Wak Doyok

      Tujuan utam pemakaian produknya sih untuk menumbuhkan jambang dan bulu di sekitar wajah gan. Tapi boleh di coba untuk bulu dada juga, dan agan gak perlu khawatir karena wak doyok aman.

  4. Kira-kira berapa botol untuk pemakaian untuk bisa melihat hasilnya, disamping tidak ada keturunan bercambang

    • Mr. Wak Doyok

      hasilnya mulai terlihat setelah pemakaian -+ 3-6 mingguan. Jika penggunaannya rutin dan teratur, 1 botol/kemasan wak doyok bisa digunakan hingga 1-2 minggu.

  5. Bro gua gapunya keturunan brewok, berapa lama bro pemakaian wak doyok nya supaya tumbuh brewoknya?

  6. Klo buat rambut yang bentuk nya m bisa normal gk gan pke wak doyok

    • Mr. Wak Doyok

      patut di coba gan. tapi kalo untuk mengatasi maslah rambut, sangat direkomendasikan agan pake kaminomoto

      • Nanang Suhendra

        sya kerja di taiwan,bsa g gan klo sya pesan kirim kesini ? dan produk kaminomo bsa buat brewok jga g gan ?

        • Mr. Wak Doyok

          Kalo kaminomoto lebih di rekomendasikan untuk diaplikasikan ke kepala gan. kalo untuk brewok pakai wak doyok aja.
          sayangnya toko kami belum bisa kirim sampai keluar negeri gan.

    • Dimana biar bisa beli yang ori / aslinya gan??

      • Mr. Wak Doyok

        agan bisa beli di tokopedia atau bukalapak melalui link yang tertera di akhir artikel ini gan. silahkan, selamat mencoba 🙂

    • kayaknya wak doyok tidak cocok untuk rambut type m. soalanya iklan wak doyoknya saja rambutnya type m.

      • Mr. Wak Doyok

        Kalo itu model bosskuh, dia mah mau model rambutnya “M” atau “X” juga dibayar. haha
        tapi bisa kok gan untuk menumbuhkan rambut dijidat selama pemakain rutin dan sesuai aturan dan bukan wak doyok palsu.

  7. Kalo habis memakai wak doyok 2jam bolehkah di cuci dengan air

    • Mr. Wak Doyok

      Boleh gan, tapi kalo wak doyok yang di aplikasikan sudah kering atau sudah meresap kedalam pori kulit.

  8. Klw wajah ad jerawatny gmn thu mas
    Apkh bs tmbh

    • Mr. Wak Doyok

      kalo wajahnya jerawatan setahu ane efektifitas krimnya jadi kurang ampuh. soalnya pori kulit terhalang sel-sel penyebab jerawat dan mencegah krim wak doyok meresap ke pori kulit.

  9. Mau tanya ..

    1) APAKAH BENAR WAKDOYOK BISA MENGHILANGKAN UBAN?? (berapa lama kira-kira)

    2) HARGA 1 TUBE ITU VARIASI ADA YANG 185K S/D 200K , KATANYA 1 TUBE DI PAKE 2 MINGGUAN SAJA, ITU PAKENYA TEBAL ATAU TIPIS-TIPIS WAKDOYOK-nya?? (ngaruh gak kalo makenya tipis-tipis sama tebal-tebal)

    3) APAKAH WAKDOYOK PERMANEN?? (bulu jambang yang udah lebat gak kira rontok)

    4) KATANYA WAKDOYOK BISA DI PAKE DIMANA SAJA , AMANKAH ITU GAK ADA EFEK SAMPING?? (seperti : alis)

    5) KALO BUAT JIDAT LEBAR EMANGNYA BISA JUGA DITUMBUHIN RAMBUT??

    6) APA BEDANYA CREAM WAKDOYOK & POMADE WAKDOYOK??

    7) DARI SEGI LUAR , BEDANYA WAKDOYOK ORI SAMA WAKDOYOK KW APA?? (yang lebih menonjol walau harganya sama)

    Terimakasih & sekian .

    • Mr. Wak Doyok

      No.1-7 hampir semua jawabannya adalah positif. Semua jawabannya sudah ada di artikel-artikel website ini gan kalo agan sempat membaca 🙂
      Untuk porsi pemakaiannya memang ‘secukupnya’ bisa agan cek di channel youtube wakdoyok jakarta ” Link : https://www.youtube.com/watch?v=qS1tEQK-tmg
      dan kalo pomade lebih teruntuk digunakan pada rambut untuk styling dan menghilangkan uban.

  10. Saya lupa ada lagi pertanyaannya ..

    8) WAKDOYOK ORI DIJUAL DIMANA AJAH?? (apotik adakah)

  11. Rayhan Jonathan pratama

    Saya memakai krim wak doyok gan, tetapi wajah saya tampak lebih hitam setelah memakai wak doyok
    Tolong info dan saran nya gan

    • Mr. Wak Doyok

      Wak Doyok tidak memiliki efek samping gan, apalagi merubah warna kulit menjadi hitam.
      hati-hati juga gan sebelum membeli dan menggunakan produk wak doyok, karena sudah banyak produk jiplakan krim wak doyok ini atau wak doyok palsu.

  12. Erfan Aditya

    Gan, apakah sebelum memakai wak doyok, bulu halus yang ada di wajah harus di cukur yerlebih dahulu?. Mohon penjelasannya ya gan.

    • Mr. Wak Doyok

      iya gan, sangat disarankan dicukur terlebih dahulu bulu halusnya untuk pemakaian pertama wakdoyok.

      • Erfan Aditya

        Terus Gan, kalo wak doyok udah diaplikasikan di wajah kira- kira berapa jam? Dan setelah itu harus dicuci atau dibiarkan?. Dan jika itu emang harus dicuci, cuci muka pakai sabun muka gapapa gan?

  13. bagas prasetyo

    Gan umur gue 15tahun kira kira bisa enggak numbuhin brewok pakai cream wak doyok

    • Mr. Wak Doyok

      Umur 20an baru bisa gan, tapi tergantung sama beberapa faktor juga. Untuk lebih lengkapnya silahkan dibaca-baca lagi artikel yang lainnya gan 🙂

  14. Kalau gak ada keturunan bercambang apakah akan sulit untuk mendakan bewok atau cambangnya? Dan apa perbedaan produk asli dan palsu? Mohon dijawab

  15. Setelah pakai itu, terus kan tumbuh, nah terus di cukur bersih lagi, habis itu tumbuh lagi gak gan ?

    • Mr. Wak Doyok

      Pada dasarnya krim wak doyok ini membantu pertumbuhan brewok agar lebih cepat gan. jadi kalo sebelum dan sehabis cukuran disarankan agan tetap menggunakan krim wak doyok kalo agan ingin brewoknya tumbuh lagi dengan maksimal.

  16. Krim Wak Doyok emang mantap
    super sekali

  17. Sofyan syahputra

    Maaf gan apa saat pemakaian di anjurkan di cukur dulu bulunya atau tidak ? Saya sudah beli cuman belum di pakai .

    • Mr. Wak Doyok

      untuk pemakaian wak doyok pertama kali sangat disarankan untuk mencukur bersih bulu halus diwajahnya gan.

  18. Gan umur ane 19 tahun, tapi kumis dan jenggot uda tumbuh tipis. Uda memenuhi syarat belum untuk cba wak doyok?

    • Mr. Wak Doyok

      patut dicoba gan, kalo ada faktor keturunan agan bisa menumbuhkan brewok, dan wak doyok dapat membantu mempercepat proses pertumbuhannya.
      sebelum menggunakan wak doyok untuk pertama kali, sebaiknya agan mencukur kumis dan jenggotnya terlebih dahulu.

  19. Novianto Nugroho

    Wakdoyok bisa numbuhin alis GK ,biar tebal?Kira2 berapa lama ya gan?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa gan, tergantung gen dan hormon dalam tubuh agan. Tapi krim wak doyok bisa bantu mempercepat proses pertumbuhannya.

  20. Punya saya sekitar 2 mingguan pakai nya ko belum ada tanda tanda nya ya bro

    • Mr. Wak Doyok

      biasanya, perubahan mulai terlihat saat pemakaian yang ke 4 minggu bagi yang memiliki keturunan brewok, dan yang tidak memiliki faktor keturunan biasanya hingga 6-8 minggu. Gunakan wak doyoknya secara teratur setelah mencuci muka terlebih dahulu gan.

  21. Ferdinand kevin

    gan saya mau nanya nih , saya sebelumnya ga ada brewok setelah memakai wakdoyok selama 4 minggu sudah tumbuh sedikit sekali , tapi pas pertama kali pake wak doyok saya gk cukur bulu halus menurut agan saya sebelum terlambat apa harus cukur habis bulu halus saya sebelum melanjutkan menggunakan wak doyok

    • Mr. Wak Doyok

      sebaiknya dicukur habis dulu gan, agar brewok dapat tumbuh merata saat mulai lebat nanti.

  22. Mau nanya nih ,? Apakah setiap kali pake crem wakdoyok harus dicukur dulu ,, atau hanya pemkaian pertama saja ,???? Mohoon dijawab ,?

    • Mr. Wak Doyok

      Disarankan agan mencukur brewok seminggu sekali saat pemakaian wak doyok supaya tumbuhnya brewok bisa merata.

  23. wak saya punya masalah rambut yang berbentuk m kira* cream wak doyok bisa ngk menumbuhkan kembali seperti semula, klo bisa cra pemakainnya gimana wak?

    • Mr. Wak Doyok

      Halo gan! Untuk pemakaian krim wak doyok ke rambut kepala, sebaiknya agan keramas dan mencuci muka terlebih dahulu ( atau setelah mandi) sebelum mengaplikasikan wak doyok ke wajah atau ke rambut kepala. Tapi saya lebih rekomendasikan agan pakai serum kaminomoto untuk mengatasi permasalahan rambut. Kaminomoto yang asli bisa agan dapat di http://bit.ly/2nK2g2p

  24. 1.Gan, selain kaminomoto ada gak buat tumbuhkan rambut yg kebotakan ?
    2.berapa % peluang buat wak doyok untuk numbuhi rambut? Apakah sama dg jambang?

    • Mr. Wak Doyok

      Wak Doyok lebih ampuh digunakan untuk tumbuhkan jambang gan, tapi untuk numbuhin rambut gak seampuh numbuhin jambang gan kemungkinannya 50-60%. Tapi kalo pake kaminomoto 95-99% bisa numbuhin rambu, tergantung gen dan faktor lainnya.

  25. Kira” butuh berapa lama penggunaan cream wak doyok baru bisa di cuci mukanya dan apakah menggunakan sabun pencuci muka tidak mempengaruhi pertumbuhannya ?

    • Mr. Wak Doyok

      justru seharusnya menggunakan krim wak doyok setelah mencuci muka gan, supaya keadaan wajah dalam keadaan bersih dan krim bisa meresap dengan baik ke dalam pori kulit.

  26. Maksutnya pencuci mukanya pakai pons atau gernier gitu gak papa ya gan ?

  27. bayu aji saputra

    Saya sudah pakai wak doyok 2 bulan dan sdh hbs 2 botol… pemakaian saya pun rutin sehari 2 kali pgi dan malam hari akan tetapi apa gan hasilnya? Pengen tau hasilnya? Hasilnya NIHIL SAMA SEKALI. Apakah ada yg salah dari penggunaan krim wak doyok yg saya beli?

    • Mr. Wak Doyok

      Biasanya untuk orang yang tidak memiliki gen relatif lebih lama gan. Karena memang dari awal, berkomitmen untuk menumbuhkan jambang membutuhkan kesabaran ekstra.

  28. Mr, bisa gak krim ini numbuhin rambut di jenong atau jidat yg beles seperti zayn malik,kalo rambutnya tumbuh kayak di jenong atau jidat zayn malik

    • Mr. Wak Doyok

      krim wak doyok bisa juga buat numbuhin rambut kepala gan, tapi kemungkinan tumbuhnya kecil, dan kalopun bisa, waktunya relatif lebih lama daripada menumbuhkan jambang, tergantung gen masing-masing pengguna. disarankan pakai kaminomoto hair trigger (bisa juga mengatasi kebotakan total). Kaminomoto yang asli bisa agan dapat di link yang tertera di akhir artikel.

  29. Aldi Potter

    gan mau tanya pemakeannya apa mesti cukur bulu jambang dulu terus pake krim wakdoyok? makasih

    • Mr. Wak Doyok

      untuk pemakaian pertama disarankan bercukur dulu gan, supaya nanti setelah tumbuh jambang bisa tumbuh dengan merata.

  30. Kalo buat rambut botak lebih pas pake kaminomoto rinic atau acselator?

    • Mr. Wak Doyok

      kalo untuk rambut yang botak total disarankan pakai kaminomoto hair trigger gan.

  31. Farhan afnany

    Gan saya kan memakainya sebelum tidur,jadi gimana kalo saya setelah memakai wak doyok terus saya tidur? Itu ngaruh gak sama hasilnya? Mohon infonya ya

    • Mr. Wak Doyok

      Gak papa gan. tapi kalo untuk proses pertumbuhannya lama/tidak itu tergantung pada gen.

      • Farhan afnany

        Jadi gini gan,kalo misalnya wak doyoknya belum kering terus saya tidur otomatis kenak bantalnya,itu gak masalahkan gan? Mudahmudahan aja wak doyok serasi dengan kulit saya gan hehe

  32. ferdy putra pratama

    Boss numpang nanya nih ayee… kalo numbuhin alis itu.. harus di cukur dullu ga alis nya?? Trs klo yg alis nya ga ada bulu bisa numbuh ga?? #TolongTanggapannyaNihBoss

    • Mr. Wak Doyok

      halo gan
      kalo untuk alis bisa langsung di pake tanpa harus cukuran dulu gan. gunakan wak doyoknya secara teratur agar efeknya lebih berasa ya gan.

  33. Saya mau tanya kalau produk wak doyok dan produk kaminomoto keduanya sama2 obat untuk merasangsan bulu rambut,
    pertnyaannya : apakah kedua produk ini bisa mengatasi bulu rambut yng rontok??
    Saya baca deskripsi tentang wak doyok mulai dari cara/solusi dan beberapa yang harus di hindari, seperti begadang. Nah begini mas, saya bekerja di outdoor dan ada waktu dalam 1 bulan untuk bekerja piket tugas malam, artinya saya gunakan produk wak doyok 3 minggu percuma dong gan??
    Terima Kasih.

    • Mr. Wak Doyok

      Khasiat krim wak doyok akan berkurang jika hal-hal yang harus dihindari malah agan lakukan. Meski begitu efek dari wak doyok masih bisa agan rasakan, hanya saja membutuhkan jangka waktu yang lebih lama untuk pemakaiannya.
      Dan jika agan memiliki permasalahan rambut kepala, sangat direkomendasikan agan mulai memakai produk dari kaminomoto (sesuai dengan jenis permasalahan rambutnya).

  34. Gan mau nanya, sehabis pakai wakdoyok kok kepala jadi pusing ya?

    • Mr. Wak Doyok

      Setahu saya wak doyok tidak memiliki efek samping seperti itu gan. Mungkin gejala pusing yang agan rasakan bukan berasal dari wak doyok.

  35. muhd payzal

    bro ak ni rambut di tiap sudut dahi kurang subur dan rambut ku kuas di dahi dan rambut nipis.. bisa kah klu mahu rambut lebih kebat dgn menumbuh kn anak rambut baru bro? produk kimonoto apa tu tdi? boleh send ke malaysia kah?

    • Mr. Wak Doyok

      halo bro produk kaminomoto memang ampuh untuk melebatkan rambut, tapi untuk saat ini belum bisa kita kirim ke malaysia karena harga pasar yang berbeda. Tapi jangan berkecil hati bro, produk wak doyok juga ampuh untuk menumbuhkan rambut juga, tapi mungkin memang membutuhkan waktu yang relatif lebih lama.

  36. Halo Mas bro , mau tanya nih,, ane baca baca kalo lagi program numbuhin bulu yang paling di jauhi adala mencukurnya ko ini malah harus di cukur dulu , mana yang betul ya!

    • Mr. Wak Doyok

      tujuan mencukur saat pertamai memakai krim wak doyok adalah supaya saat tumbuhnya brewok nanti bisa tumbuh lebat secara merata gan.

  37. Gan mau nanya, setelah bulunya tumbuh terus kita cukur apakah bulunya akan tumbuh lagi dan ada efek sampingnya ga kalo kita makai krim kaya garnier atau sejenisnya ?

    • Mr. Wak Doyok

      tidak masalah gan meski pake sabun pencuci wajahpun. Sebetulnya tujuan mencukur setelah tumbuh adalah supaya saat lebat nanti bulunya bisa tumbuh merata. cukur setidaknya 2kali dalam seminggu selama 2 minggu saat pemakaian pertama.

  38. gan sya lupa cukur kumis sma jenggot pas pakai wak doyok udh 3 hari gak papa kah gan

    • Mr. Wak Doyok

      disarankan mencukur setidaknya 2kali dalam seminggu selama 2 minggu saat pemakaian pertama. tujuannya supaya saat tumbuh lebat nanti, bulunya bisa tumbuh dengan merata gan.

  39. Gan kalo mau order gmn caranya. Ane boleh mnt bantuan dan infonya mau order ni.

    Makasih gan

    • Mr. Wak Doyok

      halo gan untuk info dan pemesanan, agan bisa hubungi customer service kita di
      Whatsapp: 0812-8983-4500
      Line@ : @wakdoyokjakarta
      atau bisa klik link yang tertera di akhir artikel untuk langsung beli via tokopedia atau bukalapak.

  40. Gan klo ane kan kerjanya jaga malam terus. Tadi ane baca artikel katanya jgn begadang dan sering olahraha. Ane tiap hri begadang dan jarang bgt olahrga. Kira2 bisa tumbuh gk gan? Trs brp lama waktunya?

    • Mr. Wak Doyok

      Tidur yang cukup dan olahraga yang teratur sebetulnya adalah salah satu faktor yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan brewok agan. Jadi, meski tanpa kedua hal tersebutpun bisa, cuma mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Sangat dperlukan komitmen yang kuat dan kesabarannya gan.

  41. Gan kalo gua makai wak doyok buat alis bisa gak?, trus apakah harus dibilas atau gausah setelah makai wakdoyok? Kira-kira berapa menit pemakaian wak doyok kalau harus dibilas?

    • Mr. Wak Doyok

      Setelah wak doyok diaplikasikan diamkan selama beberapa menit setidaknya hingga krim yang sudah dioleskan mengering atau sudah terserap kedalam kulit dengan baik. Setelah itu agan boleh membasuhnya dengan air.

  42. Kalau baru memakai Krim Wakdoyok, Apakah boleh memakai pomade lg ??

  43. klo wakdoyok berapa lama didiamkan setelah pemakaia min

    • Mr. Wak Doyok

      Didiamkan kurang lebih 5 menit setelah pemakaian atau setidaknya hingga krim yang diaplikasikan meresap ke dalam kulit.

  44. Wak doyok ni sifatnya permanent ga sih ? Contoh untuk yg gak punya kturnan brewok setelah pake wak doyok kn jadi tuh brewoknya.. klo kita bersihin brewoknya bisa tumbuh otomatis lagi gak ?? Klo gak dipakein wa doyoknya

    • Mr. Wak Doyok

      Kalo brewoknya sudah tumbuh, nanti bisa tumbuh lagi meski setelah dicukur bersih.
      Tapi kita anjurkan pemakaian wak doyoknya tetap dilanjutkan, selain untuk perawatan, juga bisa memperhalus pertumbuhan brewoknya gan.

  45. Nadya Amalia Rachman

    Gan kalo produk wak doyok ini bisa dipake buat cewe ga? Umur 17 th?

    • Mr. Wak Doyok

      Untuk pengaplikasian ke rambut dan alis bisa kak.
      Gunakan wak doyoknya secara rutin dan teratur, dan sealu pastikan produk yang digunakan adalah produk asli.

  46. 1.Gan kalo udah pake wak doyok didiaminnya berapa menit
    2.Terus kalo udah didiamin apa harus di bilas

    • Mr. Wak Doyok

      Setelah menggunakan wak doyok udah aja biarin gan, kulit yang telah diolesi wak doyok jangan diganggu gugat sampai krimnya benar2 meresap.
      Wak Doyok tidak perlu dibilas gan, lagi pula kalo setelah diaplikasikan ke kulit gak berasa apa2 alias nyaman dikulit.

  47. Kalau saya berhenti pakai krim wak doyok apakah akan tetap tumbuh??

    • Mr. Wak Doyok

      Pakai wak doyoknya dengan rutin dan teratur selama bulu yang diinginkan belum tumbuh. Tapi kalo sudah tumbuh, agan bisa berhenti menggunakan wak doyoknya. Walau begitu, tetap kami rekomendasikan agan agar tetap memakai wak doyoknya supya brewoknya tumbuh tebal dan sehat.

Leave a Reply