Bisa Tumbuhkan Brewok Meski Tanpa Ada Keturunan

posted in: brewok, kumis, wak doyok | 0

Bisa Tumbuhkan Brewok Meski Tanpa Ada Keturunan – kamu pastinya ingin kan terlihat berwibawa dan gentelman dihadapan cewek kamu? tetu saja lah, siapa sih yang enggak menginginkan hal yang semacam itu? karena hal yang pertama kali dilihat cewek dari kita pastinya penampilan kan? dan kebanyak cewek memilih cowok yang memiliki kumis tipis dan memiliki brewok. karena menurut pandangan para cewek ini, cowok dengan kumis dan brewok jauh lebih menggoda ketimbang cowok yang enggak memiliki nya.

tapi bukan berarti kamu kelihatan kikuk ya, karena memang enggak semua cowok yang menyukai brewok atau pun kumis. selain menggangap merawat kumis dan brewok sedikit lebih sulit dan ribet, memelihara brewok dan kumis juga membutuhkan perawatan yang ekstra. karena kamu enggak bisa asal dalam merawat brewok dan  kumis kamu ini guys.

karena jika kamu merawat brewok dan kumis kamu secara asal juga enggak baik loh buat penampilan kamu. karena enggak akan membuat kamu tampak gagah dan berwibawa. Malah kamu akan namapak lusuh dan awut awutan gitu. oleh sebab itu jika kamu ingin sekali menumbuhkan jenggot atau brewok, kamu sebaiknya harus menyiapkan mental dan kesabaran kamu. sebab merawat brewok dan dan kumis itu enggak semudah kamu menjentikan jari loh.

bayak sekali hal yang perlu kamu perhatikan saat merawat brewok, kumis, bahkan jenggot jika kamu berniat menumbuhkanya.

untuk merawat jenggot, berikut ini ada beberapa hal yang kamu perlu perhatikan saat hendak menumbuhkan jenggot.

  1. kamu perlu menjaga agar pertumbuhan jenggot kamu tetap rapi dan terawat, caranya dengan kamu mencukur jenggot kamu dengan teratur, tapi hanya jika sudah terlalu panjang.
  2. selanjutnya kamu harus menjaga kelembaban jenggot kamu. dengan cara kamu bisa memberikan shampo pada jenggot kamu. agar jenggot kamu enggak kering dan terlihat enggak terawat.
  3. pastikan kalau model jenggot yang kamu pilih sesuai dengan styl kamu atau dengan bentuk wajah kamu. sehingga kamu akan terlihat lebih menawan dan juga gentel di hadapan cewek cewek.

nah bagai mana jika kamu enggak memiliki brewok? bahkan dari keturunan keluaga kamu enggak ada yang memiliki brewok atau pun kumis? hal itu gampang kok, kamu tetap bisa memiliki brewok, kumis atau bahkan jenggot. karena sekarang ada krim yang bisa membatu kamu untuk menumbuhkan rambut baik itu jenggot, kumis, ataupun brewok. krim tersebut ialah wak doyok, wak doyok sudah dipercaya oleh banyak orang karena bisa menumbuhkan rambut dengan cepat.

bahkan wak doyok sudah dipercaya oleh para selebritis untuk mempercepat pertumbuhan rambut mereka loh. karena wak doyok sudah terbukti akan hasilnya yang menakjubkan, dan juga tidak berbahaya untuk digunakan oleh kamu. jadi kamu enggak perlu risau lagi jika kamu merasa kalau penampilan kamu kurang gentel dan kurang macho karena enggak memiliki jenggot, kumis ataupun brewok. kamu bisa kok menumbuhkan nya dengan cepat dan membentuk nya sesuai dengan keinginan kamu.

tapi gat jangan sampai kamu menggunakan produk wak doyok yang palsu yah. Sebab khawatirnya wak doyok yang palsu memiliki resiko dan dapat berbahaya bagi kamu. sebab sekarang ini banyak sekali produk wak doyok yang palsu dan juga enggak sedikit para pengguna atau pun customer yang tertipu. Dan yang lebih parah nya enggak sedikit juga yang mengalami kerusakan pada kulit mereka.

Itu tadi beberapa tips dan informasi yang munggkin bisa menjadi solusi kamu yang ingin sekali menumbuhkan brewok, kumis ataupun jenggot  kamu.


Leave a Reply