Cara Agar Brewok Kamu Tetap Sehat

posted in: brewok, wak doyok | 0

Cara Agar Brewok Kamu Tetap Sehat – Banyak para pria maskulin yang sekarang memiliki tren menumbuhkan brewok agar bisa tampil semakin macho dan terlihat sangaat laki-laki. Memang dengan memiliki brewok, para pria terlihat lebih jantan karenaa brewok juga merupakan simbol dari maskulinitas sejak jaman dahulu. Selain itu, memiliki brewok juga akan membuatmu terlihaat bereda dengan kebanyakan orang pada umumnya. Jika berbicara mengenai kapan dimulainya tren brewok, sebenarnya tren menumbuhkan dan memiliki brewok ini sudah ada sejak jaman yunani kuno dimana para lelaki berusaha tampil maskulin dan macho dengan brewoknya. Sebenarnya hal ini jga berhubungan dengan kenapa pemilik brewok ini danggap sangat maskulin. Brewok ini akan tumbuh lebat ketika kamu memiliki hormon testosteron yang terproduksi berlebih, sedangkan hormon itu juga mempengaruhi libido kamu sebagai seorang pria. Jadi bisa disimpulkan bukan, ketika kamu memiliki brewok yang lebat, maka libido kamu juga tergolong cukup besar.

Tren brewok ini juga kembali populer di era abad pertengahan di eropa dimana hapir semua bangsanwan, seniman, dan filsuf pun memiliki brewok sebagai penguatan karakter mereka dan bagian dari simbol maskuliitas yang harus dijaga. Jika kita melihat bangsawan di lukisan-lukisan kebangsawanan inggris perancis dll. Hampir semua bangsawan pasti memiliki kumis atau brewok dan jambang yang panjang. Hal ini membuktikan bahwa tren memiliki brewok memang populer waktu itu. Bahkan para filsuf pun juga hampi r semua memiliki brewok atau jenggot.

Memiliki brewok memang sebuah kebanggan karena kesan maskulin tentunya akan sangat melekat pada dirimu. Tapi memiliki brewok tentunya juga memiliki konsekuensi yang harus kamu tanggung lho guys. Percua saja jika kamu haya mengikuti tren brewok agar menjadi macho dan maskulin, tapi kamu tidak pernah merawatnya. Alih-alih ingin menjadi pria populer yang macho dan sangat maskulin, tentunya kaamu akan terlihat semakin acak-acakan ketika tidak merawat brewok kamu. Berikut ini adalah beberapa cara agar brewokmu tetap sehat :

  1. Menggunakan perasan lemon juga bisa membantu brewokmu tetap sehat. Kandungan vitamin C tinggi yang terkandung dalam lemon dianggap mampu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu brewok kamu. Cara memakainya pun cukup mudah. Kamu cukup gunakan air perasan lemon dan usapkan ke brewok kamu lalu berikan sedikit pijitan.
  2. MINYAK EKSTRAK KEMIRI dengan minyak ekstrak kemiri ini, kamu akan membuat brewok kamu tumbuh lebih kuat sapai ke akar-aarnya. Catra menggunakan minyak kemiri ini pun juga sangat mudah. Kamu cukup mengoleskannya secara teratur ke area brewok kamu.
  3. Lidah buaya buaya terbukti ampuh untuk segala perawatan rambut termasuk brewok kamu. Dari aman dulu, tumbuhan ini memang terkenal digunakan untuk perawatan rambut. Kamu cukup mengambil gel yang ada dalam lidah buaya tersebut lalu gosok-gosokkan ke brewok kamu. Diamkan beberapa saat sampai gel itu sedikit meresap ke kulit, lalu bilas denganair bersih.
  4. Mencuci brewok dengan shampoo juga bisa merawat brewokmu agar terlihat bersih.

Jika kamu menginginkan brewok yang enak dipandang dan mudah ditata, kamu juga bisa menggunakan KRIM WAK DOYOK. Belilah KRIM WAK DOYOK di outlet resmi WAK DOYOK dan jangan sampe membeli produk tiruan yang banyak tersebar dan dijual lebih murah. Untuk menghindari membeli produk tiruan, kamu bisa membeli KRIM WAK DOYOK disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com

 


Leave a Reply