Cara Menjaga Kumis Agar Tetap Terlihat tipis

posted in: kumis, wak doyok | 0

Cara Menjaga Kumis Agar Tetap Terlihat tipis – Halo guys kita bertemu lagi di post yang mungkin kamu nantikan ini. Setelah banyak membahas tentang brewok, kali ini kita membahas hal yang berbeda dari brewok. Sebenarnya juga tidak terlalu berbeda sih. Yang jelas masih satu rumpun dengan brewok. Ya, kali ini kita akan membahas soal kumis. Berbicara soal kumis, banyak orang yang mungkin tidak tahu manfaat dari memiliki kumis ini. Padahal memiliki kumis sebenarnya mempunyai banyak manfaat, misalnya manfaat terhadap kesehatan kulit kamu.  berikut ini kami ulas beberapa manfaat ketika kamu memiliki kumis :

  1. Menghindari penuaan kulit yang cepat

Memiliki kumis juga memiliki manfaat yang besar dalam kesehatan kulit kamu. Dalam sebuah penelitian, memiliki kumis atau jenggot juga bisa membantu menghambat penuaan kulit karena kumis juga memiliki fungsi yaitu menlembabkan kulit. Coba perhatikan beberapa orang disekitarmu yang memiliki kumis. Mungkin umur dari orang itu sudah cukup terbilang tua. Tapi orang yang memiliki dan menumbuhkan kumisnya terkesan memiliki wajah yang tetap meskipun usianya bertambah terus. Hal ini dikarenakan penuaan kulit menjadi lambat saat kamu memiliki kumis. Jadi, memiliki dan merawat kulit sangat menguntungkan kamu bukan?

  1. Mencegah flu

Memiliki kumis juga membantu menghangatkan suhu disekitar hidung kamu. Hal ini sangat berdampak positif bagi kesehatan kamu karena memiliki kumis juga mencegah virus flu. Virus flu ternyata tidak menyukai daerah yang bersuhu hangat. Saat kumis membuat kulit di daerah hidungmu menjadi hangat, tentunya juga akan berfungsi sebagai pencegah virus flu bukan?

  1. Menjaga kelembaban kulit

Kumis juga terbukti mampu untuk melembabkan kulit kamu secara stabil. Hal ini dikarenakan kulit yang ditumbuhi kumis tidak terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini membuat kulit yang ditumbuhi kumis tidak kering dan mudah teriritasi. Kelembapan kulit yang terjaga stabil juga sangat berfungsi untuk menunda penuaan dini pada kulit kamu. Inilah sebabnya para pria yang memiliki kumis seakan awet muda dan pertambahan usianya tidak terlihat berubah drastis.

Merawat kumis nyatanya sangat mampu untuk mencaga kesehatan kulit kamu guys. Tapi hal ini juga harus dikontrol. Untuk menjadi maskulin dan terlihat macho, tentunya kamu juga harus merawat kumis yang tumbuh di antara bibir dan hidungmu. Hal ini juga untuk mengontrol agar kumismu tidak malah menganggu penampilanmu. Tentunya akan sangat tidak elok dipandang ketika kamu memiliki kumis yang bertumbuh sangat lebat dan tidak kamu rawat bukan.

Merawat kumis ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kamu karena memiliki kumis yang terlalu lebat juga memberikan dampak buruk. Memang memiliki kumis yang lebat juga berfungsi menjadi filter agar kotoran atau debu tidak langsung menempel ke kulit kepala kamu. Tapi jika kumis dibiarkan terlalu lebat, hal ini akan mengganggu penampilan kamu. Sebaiknya, tumbuhkan kumis tidak terlalu lebat dan cenderung tipis. Lakukan perawatan secara teratur dengan melakukan trimming serta mencukur kumismu setiap seminggu sekali. Hal ini akan membantu penampilanmu agar tetap macho dengan adanya kumis namun kamu juga tidak terganggu karena kumis yang tumbuh terlalu lebat.

Kamu juga bisa menjaga kesehatan kumis kamu dengan menggunakan krim wak doyok. Krim wak doyok yang terbuat dari bahan herbal juga tidak memiliki efek samping serta aman digunakan. Kamu bisa mendapatkan krim wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply