Cara Menumbuhkan Brewok dan Jambang Dengan Wak Doyok Super Cepat

posted in: brewok, Jambang, wak doyok | 180

Cara Menumbuhkan Brewok – Brewok, kumis dan jambang tentu menjadi satu bagian di wajah pria yang mengindetikkan bentuk wajah keren dan menarik. Jika Anda memimpikan bentuk wajah penuh bulu dan kumis tebal cobalah untuk menggunakan krim Wak Doyok yang sudah terkenal keampuhannya untuk menumbuhkan rambut dan bulu beserta kumis. Untuk cara menumbuhkan brewok dengan cepat bisa dilakukan berbagai cara dari alami sampai menggunakan obat khusus.

Sebelum masuk ke cara menumbuhkan brewok, mungkin Anda belum mengerti apa yang dimaksud dengan brewok atau jenggot. Ternyata pengertian dari jenggot atau brewok adalah salah satu bagian rambut di wajah yang biasanya tumbuh di bagian dagu, pipi, dan leher. Jika brewok seseorang pria tumbuh dengan lebat maka tampilan wajah akan terlihat lebih maskulin.

Tidak sedikit pria mencari bagaimana cara menumbuhkan brewok, kumis, dan jenggot secara alami dan cepat. Memang dari beberapa penelitian menyebutkan pria dengan penampilan berkumis dan berjenggot akan lebih menarik perhatian lawan jenis, jadi bukan tidak mungkin resep untuk menumbuhkan kumis dan jenggot akan ramai dicari.

Ada beberapa anggapan bahwa beberapa pria dengan kumis dan jenggot tebal memiliki tingkatan hormon testosteron yang tinggi. Hormon testosteron merupakan satu hormon yang dapat membangkitkan gairah seksual pria. Maka dari itu mungkin Anda pernah mendengar untuk melakukan cara menumbuhkan brewok menggunakan suntik hormon, tetapi cara tersebut terbilang mahal sehingga banyak yang tidak mengikuti cara tersebut. Maka dari itu banyak orang memilih memakai Wak Doyok untuk menumbuhkan kumis.

Mungkin Anda mempertanyakan amankah menggunakan krim Wak Doyok tersebut dan bagaimana cara menggunakannya? Maka dari itu untuk cara menumbuhkan brewok beserta kualitas dari Wak Doyok tersebut.

Aturan Pakai Krim dan Cara Menumbuhkan Brewok Memakai Wak Doyok

Untuk bisa menghasilkan efek maksimal, dalam pemakaiannya harus benar-benar betul dan Anda bisa melihat hasilnya dalam waktu singkat. Berikut cara menumbuhkan brewok menggunakan Wak Doyok :

Cara Pertama

Tube ditekan dan tuangkan krim ke ujung jari di kedua tangan Anda. Tidak perlu dalam dosis besar, sebaiknya tuangkan secukupnya saja seperti aturan pakainya.

Cara Kedua

Untuk cara kedua bisa dilakukan dengan mengaplikasikan krim Wak Doyok di area kulit wajah yang Anda inginkan. Usapkan dengan gaya memijat secara perlahan sampai krim benar-benar meresap sempurna.

Cara Ketiga

Perhatikan intensitas pemakaian jangan sampai melebihi aturan pakainya, sebisa mungkin gunakan tidak lebih dari 2 atau 3 kali sehari. Gunakan setelah mandi karena sangat baik dalam kulit untuk menyerap kandungan dari Wak Doyok. Dijamin hasil dari pemakaian Wak Doyok akan terlihat dengan sempurna dalam beberapa hari kedepannya.

Cara menumbuhkan brewok menggunakan Wak Doyok dapat memberikan efek lainnya seperti membantuk kulit wajah terasa lebih hangat. Manfaat dari Wak Doyok bisa memberikan banyak manfaat yang dapat dirasakan secara cepat.

Cara menumbuhkan brewok memakai Wak Doyok tidak hanya memperhatikan efeknya saja, konsumen juga harus memperhatikan kualitas produk dimana banyak produk tiruan yang beredar di pasaran. Maka dari itu jika Anda berminat untuk melakukan cara menumbuhkan brewok diatas pesanlah di website resminya yakni www.wakdoyokjakarta.com, dan akun dari Instragam @wakdoyokjakarta, serta dari Tokopedia Wak Doyok Jakarta.

Tips dalam menjalankan cara menumbuhkan brewok di atas bisa jadi satu referensi bagi para pria yang ingin tampil maskulin.


180 Responses

  1. Ko saya udah sebulan blm tumbuh2 ya jambang nya

    • Mr. Wak Doyok

      Gunakan Cream Wakdoyoknnya secara teratur. Kalo memang ada keturunan Gen, pertumbuhannya bisa lebih cepat. tapi kalo memang gak ada faktor keturunan, proses pertumbuhannya bisa sekitar 3-4 bulanan.
      Untuk tips lebih lengkapnya cek aja disini gan http://wakdoyokjakarta.com/

  2. bisa gak dipake buat anak umur 13 thnan?

    • Mr. Wak Doyok

      untuk anak 13 tahun hormon yang merangsang brewoknya belum ada (entahlah apa bahasa kedokterannya) mungkin krim wakdoyok ini baru cocok digunakan untuk umur 20an lebih

  3. Saya orng ny tdk dngn penuh bulu bisa dbilang kurang hormon,apa kah bisa saya mengguna krim wah doyok,mksh

    • Mr. Wak Doyok

      patut dicoba, soalnya sudah banyak customer dengan testimoninya yang bisa menumbuhkan bulu jambang meski tanpa ada keturunan/gen berjambang. tapi mungkin memang sedikit membuthkan waktu yang lebih lama, diperlukan kesabarannya.

  4. Gam, wak doyok stelah dipkai, trs dicuci nya kpan?

    • Mr. Wak Doyok

      boleh cuci muka setelah krim yang dioleskan mengering atau telah meresap kedalam kulit. Sebaiknya juga kamu mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan krim wak doyok agar lebih efektif.

  5. Saya baru pakai krim wak doyok , saya aplikasikan dijambang &kumis,kalo saya mandi pakai pembersih buat wajah bakal ngaruh enggak ke krim wak doyoknya? Terimakasih,

    • Mr. Wak Doyok

      boleh cuci muka setelah krim yang dioleskan mengering atau telah meresap kedalam kulit. Sebaiknya juga kamu mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan krim wak doyok agar lebih efektif.

  6. untuk rambut berapa lama efek tumbuhnya ?

    • Mr. Wak Doyok

      tergantung masing-masing gen dari si penggunanya gan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sangat diperlukan kesabarannya.

  7. utuk rambut kepala berapa lama kira” efek tumbuhnya ?

    • Mr. Wak Doyok

      wak doyok ini bisa buat rambut kepala juga, mungkin baru bisa tumbuh dalam hitungan bulan dengan pemakaian yang teratur. saya sarankan untuk mengatasi masalah rambut kepala kamu pakai produk dari kaminomoto. Terbukti lebih efektif menumbuhkan helai rambut baru

  8. untuk rambut kepala berapa lama kira” efem tumbuhnya ?

    • Mr. Wak Doyok

      Tergantung gen itu gan. tapi kalo ingin pertumbuhan rambutnya lebih cepat, saya sarankan pakai produk dari kaminomoto, selain dipakai untuk perawatan rambut, kaminomoto juga bisa mengatasi kebotakan 100% dengan efektif dan tanpa efek samping.

  9. Mbeng Aditya irawan

    Apakah bisa juga menumbuhkan rambut kebotakan.dalam waktu berapa hari krim ini bekerja pak.

    • Mr. Wak Doyok

      bisa juga untuk menumbuhkan kebotakan rambut dalam jangka waktu tertentu. tapi saya sarankan, kamu pakai produk kaminomoto hair trigger untuk mengatasi kebotakan. produk jepang ini aman untuk digunakan dan bisa lebih cepat menumbuhkan rambut.

  10. jono diartos

    saya udah memakai wak doyok 2 bulanan tapi ga ada progress:(

    • Mr. Wak Doyok

      coba gan pemakaiannya lebih teratur dan biasakan bersihkan dulu wajah kamu sebelum menggunakan krim wak doyok. untuk info lengkapnya bisa tanya aja ke instagram wak doyok jakarta gan @wakdoyokjakarta.

  11. Umur saya baru 18 tahun meranjak ke 19. Bisakan tumbuh cepat brewok dan janggut saya?
    Lalu pacar saya juga menggunakannya untuk rambutnya umur kami sama tp keturunannya pertumbuhan rambutnya cepat kok.

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa gan, dengan pemakaian rutin dan teratur, wakdoyok bisa bantu percepat pertumbuhan rambut dan jambang kamu diusia remaja.

  12. ane mau nayak ni gan.saya anak yg tidak punya keturunan gen.tapi sy punya kumis dan brewok yg tidak beraturan dan nggak rata tumbuhnya . apa bisa makai wak doyo brewok saya bisa tumbuh merata gan .

    • Mr. Wak Doyok

      patut dicoba gan wak doyok bisa bantu percepat pertumbuhan rambut dan jambang kamu. Gak usah khawatir juga gan, wak doyok 100% aman dan halal.

  13. Saya sudah memakai teratur selama 3 minggu tapi tetp saja tdak ada perubahan.

    • Mr. Wak Doyok

      Selalu bersihkan permukaan kulit sebelum menggunakan krim wakdoyok ini gan. Dan biasanya untuk yang gak ada keturunan jambang bisa tumbuh dalam waktu 6 minggu. sangat di butuhkan kesabarannya gan.

  14. bisa gk di pakai di rambut kepala?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa gan. tapi kalo untuk rambut kepala, saya sarankan pakai kaminomoto. Selain untuk merawat dan menjaga kesehatan rambut, kaminomoto juga bisa mengatasi kebotakan 100%

  15. Apakah untuk alis bisa untuk anak di bawah 20 tahun?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa di coba gan. Kalo ingin manfaatnya lebih terasa, gunakan krim wakdoyok ini secara teratur dan sangat disarankan untuk membersihkan permukaan wajah sebelum menggunakannya.

  16. Gimana caranya biar tumbuh kumisnya cepat ??

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa pakai wak doyoknya dikumis juga gan, wak doyok dapat membantu mempercepat pertumbuhan bulu-bulu di wajah kamu. gunakan secara teratur ya

  17. apa anak 13 thn bisa tumbuh? brewok atau jambang dengan cepat mksh

    • Mr. Wak Doyok

      Untuk usia 13 tahun kemungkinan besar belum bisa menumbuhkan jambang gan. Hormon Testosteron (hormon yang sangat berpengaruh pada pertumbuhan bulu) masih belum bisa menumbuhkan jambang pada usia sedini itu.

  18. umur saya baru 17 tahun , apakah bisa berewok saya tumbuh

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa gan, walau mungkin pertumbuhan brewoknya belum bisa lebat. karena memang rata-rata pertumbuhan brewok terjadi pada pria dewasa di usia 20-an

  19. Jidat sya sangat lebar…. Bisakah menumbuhkan di jidat sya itu??

    • Mr. Wak Doyok

      bisa gan, tapi kalo ingin yang lebih efektif disarankan kamu pakai produk dari kaminomoto. Kaminomoto terbukti ampuh atasi kebotakan dan dapat membantu mempercepat pertumbuhan helai rambut baru dibagian tertentu. silahkan dicoba gan, 100% aman tanpa efek samping.

  20. Lah berarti kalo belum 20 thn ga bisa?

    • Mr. Wak Doyok

      sebelum usia 20an bisa, tapi potensi tumbuh jambangnya masih sangat kecil gan. Tapi patut dicoba, karena wakdoyok ini aman digunakan meski untuk umur dibawah 20an.

  21. FachrianGio

    Buat alis bisa ga mass?

  22. ahmad maulana

    Saya umur 18 tahun, jalan 19 tahun

    Udah bisa tumbuh bulu kumis, jenggot jambang , bulu hitam tebal

    Memang manjur sih wakdoyok, udah 3 minggu keliatan hasil perubahan nya .

    Mungkin itu juga faktor keturan keluarga saya yg buluan

    • Mr. Wak Doyok

      Iya gan, kalo memang dari keturunan yang memiliki brewok, wak doyok bisa bantu percepat pertumbuhan brewoknya.

  23. ahmad maulana

    Nahh dan satu dari saran saya , kalo ingin brewokan utamakan sunah , bukan kita brewokan untuk bergaya gayaan.

    Betul gak Mr. Wak Doyok

  24. Minta kontak nya agan dong

    • Mr. Wak Doyok

      silahkan klik link yang ada di artikelnya gan!
      bisa hubungi instagram kami di @wakdoyokjakarta

  25. Wak doyok ini bisa di pakai untuk memanjangkan rambut gak gan?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa juga gan! Tapi kalo untuk rambut kepala disarankan pakai kaminomoto aja gan, biar lebih efektif.

  26. gan untuk melebatkan rambut dan memanjangkan rambut apakah bisa?? dan bagaimana cara pemakaiannya untuk rambut kepala??

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa juga untuk rambut kepala, dipakai sehabis keramas tapi saat rambut sudah dalam keadaan kering. Tapi kalo untuk rambut kepala disarankan pakai kaminomoto gan, biar lebih efektif.

  27. gan, klo saya pake kaminomoto itu, hasilnya kira2 cepat ato lama, soalnya skrg sya pke wak doyok, buat kumis sama jambang hasil nya cepat tapi klo buat rambut lama gan 🙁

    • Mr. Wak Doyok

      kalo kaminomoto lebih cepat dan lebih efektif gan, soalnya produk ini juga udah terkenal untuk mengatasi masalah rambut.

  28. Saya udah habis satu botol belum ada reaksi apa2 dr wakdoyok, padahal saya rajin bgt olesin cream wak doyok tp gak ada perkembangan, nihil

  29. Sorry, gua udah sebulan pake krim wak doyok tapi belom ada perubahan sama sekali, padahal gua udah ngikutin cara pemakaiannya, dan buat faktor genetik ada kok, bokap gua berkumis dan berjanggut!
    Tolong dijelaskan apa lagi yang salah!

    • Mr. Wak Doyok

      Biasakan bersihkan wajah kamu sebelum menggunakan wak doyok gan. Atau mungkin faktor makanan yang kamu konsumsi juga berpengaruh terhadap proses pertumbuhannya.

      • Sebelum saya menggunakan wak doyok brewok saya yg numbuh lebat hanya pipi sebelah kanan sedangkan dipipi sebelah kiri tidak seperti bulu yg tumbuh di sebelah kanan gan, setelah itu saya membeli wak doyok dengan tujuan agar bulu/jambang saya tumbuh dengan rapih dan sama dari kedua pipi gan, yg jadi pertanyaan kira2 apa ya gan penyebab perbedaan dari kedua pipi kanan dan kiri ?

        • Mr. Wak Doyok

          kemungkinan karena pada saat mencukur jambang kurang merata gan.

  30. Yusuf ardhiansyah

    Gan saya mau nanya kan di pakai nya selesai mandi berarti pagi ddan sore nah kan pas sore nya kita sholat magrib klo terkena air wudhu bagaimana ?

    • Mr. Wak Doyok

      disarankan pemakaiannya pagi dan malam gan. kalopun tetepp mau dibasuh pake air, tunggu krim wak doyoknya meresap ke kulit dulu.

  31. Mau nanya ni.. Saya kumis dan jenggot sudah tumbuh lumayan lebat cuma brewok nya saja yg blum tetapi saya tidak ada keturunan brewok.. Apa bisa memakai wak doyok?

    • Mr. Wak Doyok

      Patut dicoba gan, tapi kalo gak ada keturunan biasanya baru bisa tumbuh setelah 6 minggu dengan pemakaian rutin dan sesuai aturan. Kunci utamanya sabar gan 🙂
      dan sebelum memakai wak doyok disarankan agan cukur habis dulu semua bagian bulu di wajahnya dengan bersih (kumis, jenggot, dan jambang).

  32. Gan kalo di cukur dulu sebelum pemakaian lebih efektif ngga?

    • Mr. Wak Doyok

      untuk pemakaian pertama wak doyok memang dianjurkan untuk mencukur bersih dulu bulu-bulu di wajahnya gan

  33. RafliMarinzky

    Kalo Untuk usia 15 tahun ke atas Apakah Bisa numbuh Brewok Dan Kumis Secara Merata
    #Makasih

    • Mr. Wak Doyok

      patut di coba gan, tapi mungkin pertumbuhannya kurang maksimal untuk usia 15 karena memang belum memiliki hormon dewasa.

  34. ahmad el farouqy

    Gan klo berumur 16 thn itu jambang sudah bisa tumbuh belum

    • Mr. Wak Doyok

      idealnya tumbuh jambang lebat itu pada usia 22 tahun. tapi kalo memang agan punya hormon yang kuat kemungkinan usia muda juga udah bisa tumbuh gan. wak doyok juga bisa bantu untuk mempercepat proses pertumbuhannya.

  35. Rambut saya (laki”) kira” poninya Uda sampai alis, apakah bisa memakai produk Wak Doyok tumbuh rambutnya sampai mulut?,dan kira”brpa lama tumbuhnya, Saya umur 16 thn

    • Mr. Wak Doyok

      Pada dasarnya, khasiat wak doyok ini memang untuk membantu mempercepat proses pertumbuhan bulu dan rambut gan, tapi kalo masalah lama dan cepatnya itu tergantung sama faktor genetik.

  36. Dan 1 lagi, proses pertumbuhan rambut saya lama, kalau la bisa tumbuh rambutnya samapai mulut, dan jika di pangkas botak/1 sisir bisakah tumbuh sampai mulut lg?

    • Mr. Wak Doyok

      Pada dasarnya, khasiat wak doyok ini memang untuk membantu mempercepat proses pertumbuhan bulu dan rambut gan, tapi kalo masalah lama dan cepatnya itu tergantung sama faktor genetik.

  37. Saya sudah beli krim wakdoyok ukuran 75ml di lazada, apakah itu asli/original? Bagaimana membedakan krim yg asli dan palsunya gan?

  38. Gan kalo umur 17 udah bisa gak?

    • Mr. Wak Doyok

      patut di coba gan, kalo ada faktor genetik kemungkinan besar brewoknya tumbuh meski di umur 17.

  39. Gan kalau umur 17 sudah bisa gak?

  40. zikri ramadhan

    Gan itu yang wak doyok pembersih jerawat beneran ada apa engga?

    • Mr. Wak Doyok

      Dari malaysia emang ada gan, tapi belum dijual resmi di Indonesia. Hati-hati saja gan!

  41. Edy Ashter

    Sulit Sekali mendapatkan Cream Wak Doyok didaerah sumatera Selatan, Adakan Agen Penjual di wilayah Sumsel, Kalau beli online saya Kurang Percaya Apalagi Daerah saya termasuk Pelosok belum canggih.
    mohn info untuk Agen diwilayah Sumatera Selatan. Trimakasih

    • Mr. Wak Doyok

      jasa pengiriman atau tim ekspedisi kami bisa antar ke seluruh indonesia (sampai ke pelosok-pelosok). transaksi bisa lewat bukalapak, blibli dan tokopedia 100% aman.

  42. Kalo untuk tebelin alis make apa ya Gan?

    • Mr. Wak Doyok

      pake wak doyok juga bisa gan, wak doyok gak cuma buat jambang brewok dan rambut aja, tapi juga bisa untuk nebelin alis.

  43. Saputra AR

    Gan klw produk kaminomoto hair trigger itu udh ada kh d indo?? Soalnya yg sya liat cuma hair tonic,sampo,sma yg accelerator aja

  44. Diego cijilampe

    Gan klw produk kaminomoto hair trigger itu udh ada kh d indo?? Soalnya yg sya liat cuma hair tonic,sampo,sma yg accelerator aja

  45. Benny Aji P

    Gan untuk pemakaian cream wak doyok di malam hari apa bisa dibersihkannya pada saat pagi hari setelah bangun tidur.
    Atau memang harus malem itu juga setelah kering ?
    Mohon infonya terimakasih’

    • Mr. Wak Doyok

      bisa-bisa aja gan, bisa dibersihkan saat itu juga setelah kering, bisa juga keesokan harinya setelah bangun tidur. gak perlu khawatir gan, wak doyok aman kok.

  46. Saya sudh pake cream waak doyok kurang dari 2 buln dan pemakaian 2 botol,tapi kok blum ada hasilnya gan,dan setelah pemakian 1 jm kulit berminyak,mohon penjelasannya gan,thanks

    • Mr. Wak Doyok

      apakah wajah agan berjerawat? biasanya kalo tida punya gen berjambang dan wajah berjerawat proses tumbuhnya jambang relatif lebih lama.

  47. Gan mau tanya, umur sy mau 21, Saya pake produk xxxxx tp belom ada hasil, terus mau pake wak doyok nyari di lazada murah2, apa itu asli atau palsu mohon infonya, Harga aslinya brp??

    • Mr. Wak Doyok

      Agar lebih yakin, produk yang asli bisa agan dapat dari link yang tertera di akhir artikel gan, bisa didapat di tokopedia dan bukalapak.

  48. Muh vathkhulq

    Aku dulu pernah coba penumbuh bulu FIRDAUS, lumayan maas bisa tumnuh.tetaapi pertumbuhan jambang kurang rata. Kemarin saya coba beli di shopee. Pertanyaan saya apakah WAK DOYOK bisa membuatnya tumbuh lebat.
    #Semoga berhasil

    • Mr. Wak Doyok

      patut dicoba gan, dan disarankan sebelum pemakaian pertama agan cukur dulu brewoknya supaya pertumbuhan brewok nantinya bisa lebat dan merata.

  49. Ane udah pake wak doyok sekitar 5 minggu dan sblmnya ane blm cukur bulu halus, trs skrg udah tumbuh bulu halus yg lbh terlihat, apakah hrs dicukur dulu atau lanjutkan pemakaian?

    • Mr. Wak Doyok

      kalo pertumbuhan brewok agan kurang rapi atau kurang merata agan disarankan mencukur brewok minimal 2 kali dalam seminggu. Tapi kalo pertumbuhan brewoknya bagus, agan bisa lanjutin pakai wak doyoknya tanpa mencukur.

  50. Saya baru pakai 5 hari.. Biasanya reaksi awal apa jika rambut berpotensi akan tumbuh..karna saya memang tidak punya keturunan gen ..? Trims

    • Mr. Wak Doyok

      wak doyok bisa membantu menubmuhkan brewok kamu walau tanpa gen. Tapi biasanya proses pertumbuhan brewok relatif lebih lama tanpa adanya faktor keturunan atau gen.

  51. kalo buat alis penggunaannya gimana yaa ?

    • Mr. Wak Doyok

      Kalo untuk alis pemakaiannya biasa saja kak, tinggal di oleskan ke alis setelah mencuci muka terlebih dahulu. Untuk hasil yang maksimal, gunakan wak doyok ini minimal 2 kali sehari dan lakukan secara teratur.

  52. Gan kalo umur sdh 35 thn apakah msh bs pake wak doyok numbuhin jambang n jenggot? Sm gak ada keturunan jambang

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa juga gan, cuma waktu tumbuhnya mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk hasil yang maksimal, gunakan wak doyoknya sesuai aturan dan rutin, kuncinya adalah kesabaran gan.

  53. Produk kaminomoto bisa nggak dipakai untuk anak dibawah umur 3 tahun?mohon bantuannya gan

    • Mr. Wak Doyok

      sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada anak balita gan.

  54. Kalo tidak memiliki keturunan gen itu biasanya proses pertumbuhannya berapa lama yah om mr doyok dan reaksi awal akan tumbuh biasanya reaksi apa mr doyok..? trims mr doyok

  55. untuk cara pemesanan sampo penumbuh rambutnya gimana ya gan ???

    • Mr. Wak Doyok

      Halo gan!
      Untuk pemesanan shampoo kaminomoto agan bisa cari di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee dengan nama merchant “Wak Doyok Jakarta” atau agan bisa langsung klik link ini http://bit.ly/2nK2g2p

  56. Kalo buat numbuhin alis bisa nggak. Dan gimana dosis pakai nya

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa juga digunakan untuk numbuhin alis gan, digunakan secukupnya aja, dioleskan ke seluruh bagian alis hingga merata.
      dan sebelum menggunakan wakdoyok, biasakan mencuci muka dulu ya gan, agar lebih efektif.

  57. gan kenapa harus di cukur dulu jambangnya agar bsa tumbuh

    • Mr. Wak Doyok

      tujuan mencukur jambang saat sebelum menggunakan wak doyok supaya saat tumbuhnya jambang nanti bisa tumbuh merata. dan gak panjang sebelah gan 😀

  58. Wak Doyok Customer

    Gan,saya sudah mencoba wak doyok,yang saya rasakan adalah rasa dingin di bagian yang dioleskan,apakah maksud dari rasa dingin tsb?

    • Mr. Wak Doyok

      Itu efek dari mint gan. Agar wak doyok terasa nyaman saat di aplikasikan ke permukaan kulit.

  59. Maaf gan. Cara bedain wak doyok yg original dan yang palsu gimana ya?

  60. Kalo umur 14 th , tapi udah kluar kumis nya , kalo makai cream wak doyok bisa tumbuh lebih tebal lagi tidak ya ?

    • Mr. Wak Doyok

      dicoba aja gan. tapi mungkin kurang efektif karena hormonnya masih kurang (karena belum dewasa).

  61. Sy pake udah 3 minggu lebih gak ada peubahan ? Pakai sesuai yang di konsepkan !! Dan yang berstiker hologram yang sy beli gimana tuh ? Mohon sheringnya gan ?

    • Mr. Wak Doyok

      memang biasanya 4-8 minggu hasilnya baru kelihatan gan, tergantung pada gen masing-masing pengguna.

  62. cara pemakaian, apa perlu dibilas?dan kira2 krim nya dioles ditunggu sampe berapa menit kira?

    • Mr. Wak Doyok

      Disarankan bagian yang telah di olesi wak doyok di diamkan hingga setidaknya 30 menit atau hingga krim benar-benar menyerap ke dalam kulit.

  63. kalau untuk wajah yang berjerewat apakah boleh pakai wak doyok gan ?
    dan untuk pemakaiannya, biasa di pagi dan malam atau di siang dan sore gan biar lebih efektif gitu ?
    mohon infonya gan 🙂
    Trims

    • Mr. Wak Doyok

      Wak doyok dijamin aman gan. tetapi tetap masih tergantung sama gen juga gan, kalo gennya kuat kemungkinan pertumbuhan jambang tidak akan terhambat oleh jerawat. Disarankan penggunaan krim wak doyok di pagi dan sore hari (setelah selesai beraktifitas) sesudah mencuci muka hingga bersih terlebih dahulu.

  64. Karena mau mencoba pakai Wak Doyok gan, supaya tumbuih brewok gitu

  65. Ariramdani

    Mau nannya gan, kalau saya udah berkumis terus mau pakai wakdoyok lebih baik di cukur dulu kumis nya apa jangan gan?

    • Mr. Wak Doyok

      supaya kumisnya nanti tumbuh lebat dan merata, disarankan agan mencukur bersih kumisnya terlebih dahulu sebelum menggunakan wak doyok.

  66. Aris ardiansyah

    Mau tanya kalo udah dioleskan wakdoyok terus terkena air…. Apakah tidak apa2 gan?

    • Mr. Wak Doyok

      sebelum terkena air, sebaiknya ditunggu dulu sampai krim yang dioleskan telah benar-benar meresap kedalam kulit gan. Setidaknya sampai krim dan bagian tubuh ya diolesi mengering dulu.

  67. mas secha

    gan. bagaimana jika setelah pemakaian krim kulitnya berkringat, apakah ada pengaruhnya?

    • Mr. Wak Doyok

      kemungkinan berpengaruh ke proses penyerapan krim ke dalam pori kulit gan. Karena memang disarankan pemakaian krim wak doyok saat agan dalam keadaan bersih atau setelah mandi dan mencuci muka, dengan kata lain saat agan selesai beraktivitas (agar tidak berkeringat).

  68. Kalo kaminomoto dipakai buat numbuhin jambang bisa ga gan?

    • Mr. Wak Doyok

      Mungkin bisa, mungkin juga tidak. Yang jelas produk kamimoto tidak di rekomendasikan untuk menumbuhkan jambang gan. pake wak doyok aja

  69. Kalo usia saya masih 17an ammpuh kah ?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa dicoba gan. Tapi untuk cepat atau lambatnya proses pertumbuhan tetap bergantung pada gen.

  70. Chandra

    Apakah bisa menumbuhkan alis

  71. muhmario

    Klau Di Umur 15 bisa Gk Ya?

    • Mr. Wak Doyok

      sangat di rekomendasikan penggunaan wak doyok untuk jambang itu setidaknya berusia 20 tahun lebih. Tapi tak perlu takut untuk mencoba gan, karena wak doyok aman.

  72. alfian pramudita

    Gan saya mempunyai jerawat dan ada bekas jerawat juga apakah bisa menumbuhkan brewok dan janggut.thanks

    • Mr. Wak Doyok

      kalo untuk wajah berminyak memang agak sulit gan, tapi patut dicoba, wak doyok (yang asli) dijamin aman dan tanpa efek samping.

  73. Gan saya kelas 1SMA apakah bisa numbuh janggut menggunakan wakdoyok?

    • Mr. Wak Doyok

      kemungkinannya kecil gan, tapi patut dicoba. Gak perlu khawatir sama efek samping gan, karena wak doyok (yang asli) dijamin 100% aman.

  74. Penggunaan untuk di kepala apakah di oles di rambut / kulit kepala. Mohon pencerahannya

    • Mr. Wak Doyok

      untuk menumbuhkan rambut kepala, oleskan krim wak doyok ke kulit kepala secara merata dan teratur gan.

  75. Gan mau nanya, kalo pakai wakdoyok tapi karena ingin terlihat bewokannya untuk bulan depan, selama mulai pemakaian saya cukur terus jenggot saya, berpengaruh atau tidak gan untuk tumbuh bewoknya? Terimakasih

    • Mr. Wak Doyok

      mencukur brewok sebelum memakai wak doyok itu tidak lain hanya supaya saat brewoknya tumbuh nanti dapat tumbuh merata dengan baik.

  76. Wafa hadian

    Mau nanya nih, saya sudah menginjak umur 20, saya pgn banget brewokan bro, ada beberapa halis yg sudah tumbuh panjang kebawah, dan saya juga suka
    pake lidah buaya tapi tetep saja tidak menumbuh, hanya sedikit bulu yg menumbuh, pertanyaannya, apakah dijamin wakdoyok bisa menumbuhkan brewok dengan cpt?

    • Mr. Wak Doyok

      Faktor genetik atau keturunan sangat mempengaruhi disamping faktor usia. Untuk sebagian pria usia 20an memang sudah bisa menumbuhkan brewok, patut untuk dicoba mengaplikasikan krim wak doyok ke wajah agan.

  77. Emang berapa lama sih gan paling lama tumbuh nya?

  78. Gan kalau jerawatan bisa gak numbuh jambangnya?

    • Mr. Wak Doyok

      nah, sepengalaman saya untuk wajah yang jerawatan tetap bisa numbuhin, tapi prosesnya lebih lama gan. Proses penyerapan krim terhambat karena banyak pori kulit yang tersumbat di wajah.

  79. Saya udah tumbuh kumis apa bisa saya pake wak doyok biar tambah tebel ?

  80. dimas adit

    Gan saya rencana mau pake wak doyok di pipi, tapi pipi saya masih ada bekas jerawat macam flek hitam, kira” boleh pake wak doyok untuk numbuhij brewoknya?

    • Mr. Wak Doyok

      Biasanya proses penyerapan wak doyok ke dalam kulit akan lebih lambat dari biasanya karena pori-pori tersumbat gan. Pake wak doyok emang bisa, tapi prosesnya mungkin agak lebih lama.

  81. gan, pemakaian 3 kali sehari bisa berpengaruh lehih cepat pertumbuhan kumis ga?

    • Mr. Wak Doyok

      MUNGKIN bisa gan, tetapi tetap kami rekomendasikan pemakaian krim sesuai aturan yang disarankan yakni 2x sehari.

  82. Hakiki Mahfush

    Gan gmna cranya krim wak doyok ini bsa bkerja lebih mksimal mnumbuhkan jambang, tanda2 nya sdah ada blu2 halus gtu gan di pipi, mhon bntuannya gan

    • Mr. Wak Doyok

      Agar lebih maksimal gunakan wak doyok secara rutin dan teratur, juga biasakan pola hidup sehat seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat juga gan.

  83. Hakiki Mahfush

    Gan stelah pemakaian krim wak doyok utk prtumbhan jambang, apa sih tanda2 klu mmang jambang bsa tumbuh,..??
    Klu reaksi yg dtmbulkan stlah mmkai krim wak doyok ada rsa gtal gan yg dtmbulkan gan, mhon arahan gan..??

  84. Hakiki Mahfush

    Gan 1 lgi ni, ada kwan sya yg sudah hbis 1 btol dan skrang yg ke 2 ni tpi kok blom ada reaksi nya gan, mmng tnda awal nya sih gk ada kumis, jenggot, dan jambang, itu apa bsa tmbuh gk gan..??

  85. Saya berumur 18 tahun jambang sama jenggot kumis tebal banget apa lagi di dada sama di tangan bulu nya banyak banget … terus saya cukur semua lalu pakai wak doyok 3/5 hari lebat lagi mantap ..

  86. Mohd Iqbal

    Kalau di cukur dahulu, baru di kasih cream, boleh apa tidak brother?

    • Mr. Wak Doyok

      Boleh saja gan, karena sebetulnya mencukur sebelum mengaplikasikan wak doyok itu opsional aja gan, boleh dicukur boleh juga tidak. Karena tujuan mencukur bulunya itu supaya saat tumbuh lebatnya nanti tumbuh dengan merata. Dan kalaupun agan memilih untuk mencukurnya, disarankan bercukur 2kali seminggu.

  87. paoolo romi

    Aq punya kumis bro.. Tp hanya beberapa helai sj yg tumbuh dbagian paling ujung/sudut bibir.
    Kalo janggut sedikit ada.. Tp jambang gak ada, yg ada bulu2 halus doang bro.
    Aq sd pake wak doyok skitar seminggu & sbelumnya aq pake kemiri buatan sndiri. Pertanya,annya apa bulu2 halus yg dibagian jambang sy harus dicukur stiap brapa hari biar hasilnya baik. Krn sbelum aq pake wakdoyok aq s4 cukur bulu2 halus itu… Dan beberapa hr kemudian tumbuh lg bulu2 halus i2.. mohon penjelasanNya bro.. Makasih

    • Mr. Wak Doyok

      Sebetulnya mencukur sebelum mengaplikasikan wak doyok itu opsional aja gan, boleh dicukur boleh juga tidak. Karena tujuan mencukur bulunya itu supaya saat tumbuh lebatnya nanti tumbuh dengan merata. Dan kalaupun agan memilih untuk mencukurnya, disarankan bercukur 2kali seminggu.

  88. apakah bisa untuk rambut

  89. Ko saya udah pake wak doyok dikumis udah 2 mingguan keluarnya cuma bulu halusnya doang?

    • Mr. Wak Doyok

      hmmm… baru juga 2 minggu gan
      kalo udah numbuh bulu halus berarti memang wak doyoknya sudah membuat progress.
      menumbuhkan kumis dan jambang itu bukan hal mudah gan, butuh kesabaran dan tekad. Agan setidaknya perlu menghabiskan 6-8 minggu untuk mendapatkan hasil yang signifikan (pemakaian rutin).

  90. Gan, numpang nanya lagi… Klo beli wakdoyak scra langsung bisa ga tanpa melalui online…??
    Dmna toko/outlet yg jual wakdoyak langsung???
    @bekasi

    • Mr. Wak Doyok

      wakdoyokjakarta belum buka offline store kak, dan setahu kita reseller wakdoyokjakarta yang dibekasi juga belum ada yang buka.
      Padahal beli di marketplace lebih aman dan banyak promonya lho kak 🙂

  91. gan kalau umur saya 17th beranjak ke 18,untuk pertumbuhan rambut saya cepat tapi untuk brewok itu tidak ada tanda-tanda akan tumbuh, apakah menggunakan wakdoyok brewok saya akan tumbuh?

    • Mr. Wak Doyok

      Bisa dicoba gan, untuk umur 17 mungkin akan membutuhkan kesabaran yang ekstra karena hormone dalam tubuhnya mungkin belum matang. Tapi jika hendak menggunakan wak doyok, disarankan agan memakai wak doyoknya dengan rutin dan sesuai aturan dan bisakan juga menerapkan pola hidup sehat agar sirkulasi darah dalam tubuh lancar dan dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut pada tubuh.

  92. Bisa gak dipake buat ank umur 15 thnan?

    • Mr. Wak Doyok

      Kalo digunakan untuk rambut kepala bisa gan, juga direkomendasikan guna membantu mempercepat dan mempertebal pertumbuhan rambut. Tapi kalo untuk numbuhin brewok, kayanya gak bakal bisa gan, belum waktunya.

Leave a Reply