Cara Merawat Jambang Dan Kumis

posted in: Jambang, kumis, wak doyok | 0

Cara Merawat Jambang Dan Kumis – Halo Masbro! Sekarang emang udah jamannya untuk kamu para pria melakukan perawatan untuk bagian wajah. Perawatan wajah yang dulu kerap dikaitkan dengan kegiatan yang dilakukan oleh wanita, kini juga dilakukan oleh pria. Meskipun jenis perawatannya sendiri pun berbeda. Tentunya perawatan wajah ini diperlukan agar kamu selalu terlihat fresh dan tetep maskulin. Salah satu perawatan wajah untuk pria adalah, perawatan pada jambang dan kumis. Jambang dan kumis yang dipelihara dengan baik tentunya akan menambah daya tarik bagi pria. Jambang dan kumis yang tidak terurus akan menimbulkan efek penuaan dini loh guys, kebetulan mimin pernah mengalaminya ketika dipanggil “pak” padahal mimin sendiri masih umur 17-an.

Perawatan pada jambang dan kumis selain untuk keindahan wajah kamu guys, juga berfungsi agar merawat jambang dan kumis agar tumbuh sehat. Kelebihan lainnya ketika kamu merawat jambang dan kumis kamu adalah, kamu akan tampak lebih pas dan cocok dan jauh dari kesan semrawut. Berikut ini adalah cara untuk merawat jambang dan kumis agar tetap sehat dan sedap dipandang mata.

Menyesuaikan Cukuran Jambang dan Kumis Sesuai Kontur Wajah

Faktanya dalam merawat jambang dan brewok adalah, tidak semua model potongan jambang cocok dengan kontur wajah kamu. Jika kamu bisa memotong jambang alias brewok kamu sesuai dengan bentuk wajah maka kamu akan memperoleh efek visual yang cocok untuk dilihat orang lain. Misalnya adalah, jika kamu memiliki wajah bulat dan agak gemuk maka kamu tidak akan cocok ketika men-trim jambang dan kumis kamu dengan bentuk goatee. Sebaliknya jika kamu membiarkannya tumbuh natural dan sedikit lebat justru bisa membuatmu terlihat lebih langsing dan tirus.

Menjaga Kebersihan Wajah dan Menjaga Kelembapan

Menjaga kelembapan dan kebersihan wajah sangat perlu. Karena bagian kulit disekitar mulut merupakan jenis kulit yang cukup sensitif, apalagi bagian pipi yang semula ditumbuhi rambut ketika kamu mencukurnya terkadang akan menimbulkan jerawat. Hal ini karena bagian kulit yang tertutup oleh rambut menjadi terbuka sehingga membuat pori pori kamu kemasukan kotoran yang menimbulkan jerawat. Menjaga kelembapannya dengan mosturaizer juga bisa menjaga agar lapisan kulitmu tidak kering dan bisa ditumbuhi rambut lagi.

Hindari Menggunakan Alat Cukur yang Kotor

Alat cukur yang kotor bisa membuat kulit kamu rentan terhadap infeksi ketika digunakan. Luka yang disebabkan oleh alat cukur yang kurang higienis pun bisa menyebabkan infeksi. Jadi rawatlah selalu pisau cukur yang kamu gunakan dan gantilah ketika memang sudah diperlukan. Kamu juga bisa menggunakan produk pendukung perawatan jambang terutama untuk shaving seperti foam atau lidah buaya.

Menggunakan Krim Perawatan Jambang

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih sehat ada baiknya kamu menggunakan krim perawatan rambut yang terpercaya dan terbukti membawa hasil yang signifikan untuk pertumbuhan jambang kamu. Nah, selain itu juga krim yang terpercaya akan bisa membantu menumbuhkan jambang dan brewok kamu meskipun secara gen kamu tidak memiliki keturunan yang brewokan. Krim perawatan jambang wak doyok adalah salah satu produk yang bisa kamu coba pakai. Krim yang satu ini terbukti berkhasiat dan memiliki jutaan testimoni pemakainya yang telah merasakan hasil nyatanya. Kamu bisa langsung memesan melalui wakdoyokjakarta.com atau kunjungi account IG @wakdoyokjakarta untuk informasi lebih lanjut.

Cek juga berbagai account e-commerce kami di:

Instagram: @wakdoyokjakarta

Website: www.wakdoyokjakarta.com

Bukalapak: Wak Doyok Jakarta

Tokopedia: Wak Doyok Jakarta


Leave a Reply