Cara Tradisional Menumbuhkan Jambang

posted in: brewok, Jambang | 0

Cara Tradisional Menumbuhkan Jambang – Punya jambang adalah impian hampir semua cowok, hal ini karena para cowok ingin terlihat macho dan “pria”. Berbagai selebritis dunia dan pesepak bola yang menjadi idola kaum adam inipun seakan makin ngomporin mereka untuk numbuhin jambang dan brewok. Dan kali ini kita akan ngebahas soal cara menumbuhkan jambang tradisional yang cocok buat para cowok.

Sebelum kita ngebahas soal cara numbuhin jambang, ada baiknya kita memahami bahwa tumbuhnya rambut disekitar pipi atau brewok ada kaitannya dengan gen. Yap! Gen para idola cowok atau role idol mereka kebanyakan berasal dari luar negeri, terutama orang dengan ras Kaukasian.

Ras Kaukasian mendiami banyak negara di Eropa dan Amerika bagian Utara. Dan Rootnya sendiri berasal dari bangsa Germania, Slavic, Mediteranian, dan Kaukasian itu sendiri. Tumbuhnya jambang bisa jadi berasal dari ras mereka yang mendiami wilayah dengan empat musim. Sehingga butuh bulu tambahan untuk bertahan dari cuaca dingin.

Nah, bagaimana dengan kita yang tinggal di wilayah dengan dua musim saja? Beberapa dari kita memang memiliki anugrah ditumbuhinya jambang. Hal selain wilayah geografis adalah tingkat kesuburan terutama pada hormon androgen yang bertugas menumbuhkan rambut. Tapi jangan kecil hati sob, ada beberapa cara menumbuhkan jambang yang bisa kamu jajal secara tradisional untuk kamu yang nggak tumbuh sama sekali.

  1. Menumbuhkan Jambang Dengan Mentega

Menumbuhkan jambang dengan mentega? Emang beneran bisa? Bisa banget. Caranya adalah dengan mengoleskan mentega ketempat tempat yang ingin kamu tumbuhkan rambut (pipi). Diamkan selama satu hingga dua jam dan lakukan ini secara rutin setiap hari selama dua minggu. Setelah dua minggu sedikit banyak akan terlihat hasil yang lebih baik.

  1. Menumbuhkan Jambang Dengan Minyak Kemiri

Kemiri memang dikenal sebagai salah satu produk tradisional unutk menumbuhkan rambut. Extrak minyak kemiri bisa menjadi cara menumbuhkan jambang alternatif untuk para cowok karena minyak kemiri memberikan stimulus pada hormon androgen tadi. Cara paling sederhana untuk mendapatkan extrak minyak kemiri adalah dengan menggiling kemiri pake blender. Kemudian hasil blenderanya dicampur air dan diperas hingga air perasan berwarna bening. Setelah itu panaskan hingga air perasan itu keluar minyaknya. Minyak inilah yang bisa digunakan untuk menumbuhkan jambang.

  1. Cara Menumbuhkan Jambang Dengan Minyak Zaitun

Cara menggunakan minyak zaitun untuk menumbuhkan jambang cukup mudah sob. Kamu tinggal beli minyak zaitun yang ada di pasaran. Terus tinggal olesin minyak zaitun itu kebagian yang ingin kamu tumbuhkan jambangnya. Lakukan ini selama satu minggu, dan hasilnya akan segera kelihatan. Namun kamu perlu melakukannya secara rutin setiap pagi hari.

  1. Menggunakan Odol Untuk Menumbuhkan Jambang

Selain sebagai media membersihkan gigi, rupanya odol juga bisa dipakai untuk membantu menumbuhkan jambang loh. Selain itu odol juga memiliki kegunaan lain sebagai obat tradisional untuk menghilangkan jerawat. Nah, cara menggunakan odol untuk menumbuhkan jambang cukup mudah. Tinggal oleskan odol ini setiap pagi hari dan bilas setelah didiamkan selama dua jam.

  1. Menumbuhkan Jambang Mudah Dengan Wak Doyok

Salah satu alternatif lain untuk menumbuhkan jambang dengan cara tradisional adalah menggunakan Wak Doyok. Wak Doyok ini merupakan salah satu ramuan herbal dan tradisional untuk menumbuhkan jambang. Meskipun cara tradisional, namun Wak Doyok telah dikemas secara higienis dan diproses dengan cara modern sehingga lebih bersih dan sehat. Untuk mendapatkan Wak Doyok, kamu bisa menghubungi wakdoyokjakarta.com dan langsung chat dengan customer service kita yang bakalan ngasi info lebih lanjut soal harga Wak Doyok Original dan cara menggunakan Wak Doyok.


Leave a Reply