Ciri-Ciri Pria Maskulin yang Harus Kamu Tahu

posted in: brewok, Fashion, Jambang, Jenggot, kumis | 0

Ciri-Ciri Pria Maskulin yang Harus Kamu Tahu – Demi menarik perhatian lawan jenis,pria maskulin tidak hanya memiliki ‘look’ yang menarik, tapi ada beberapa kriteria dan ciri pria maskulin yang banyak menarik perhatian wanita. Apakah kamu salah satu pria maskulin itu?

  1. Berbadan tegap

Tinggi dan tegap. Pria yang memiliki.kedua ciri tersebut pasti tidak akan kesulitan memilih wanita. Fisik yang sempurna, dalam hal ini tinggi badan dan proporsi badan, menjadi hal yang lebih diperhatikan wanita ketimbang ketampanan wajah. Misalkan berada di antara dua pilihan, pria dengan wajah tampan tapi pendek atau pria dengan wajah biasa sjaa tapi tinggi dan tegap, tentu pilihan terbanyak akan jatuh pada pria biasa dengan badna tinggi dan tegap. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Tentu bisa, karena seorang wanita menginginkan menghabiskan sisa hidupnya dengan pria yang bisa menjadi pelindungnya. Berpostur tinggi dan tegap adalah salah satu gambaran bahwa pria tersebut mampu menjadi pelindung yang ideal.

  1. Memiliki badan berotot

Ada yang suka dengan pria maskulin yang memiliki otot kekar layaknya Ade Rai. Tapi tak sedikit pula yang menyukai pria maskulin berotot ‘secukupnya’. Pembentukan otot ini penting, mengingat sosok maskulin sangat jauh dari pria obesitas maupun berperut buncit. Jadi kamu yang memiliki badan tambun, harus lebih rajin lagi untuk menghancurkan timbunan lemak di badanmu.

  1. Bentuk rahang yang kuat

Memiliki rahang persegi yang menjadikanmu tampak gagah dan maskulin memang tidak bisa diupayakan. Bisa, tapi dengan operasi plastik. Tapi tidak direkomendasikan seperti itu, karena itu terlalu ektrem untuk dilakukan. Bagi yang sejak lahir sudah memiliki fitrah berahang kuat, kamu tinggal menunjang penampilanmu dengan mengubah cara bicara. Ingat, cowok maskulin tidak akan berbicara yang menye-menye. Imbangi rahang kuatmu dengan pembicaraan yang berbobot. Maksud dari berbobot di sini bukan selalu dan melulu serius, tapi bisa juga humor namun bukan humor garing ataupun murahan. Apakah selama ini cara bicaramu sudah berbobot? Bisa dites dengan mengajak teman wanitamu memberikan response atas ucapanmu.

  1. Bisa memperlakukan wanita dengan sopan

Ciri wajib pria maskulin adalah sopan kepada wanita. Tidak ada cowok maskulin yang memperlakukan wanita semena-mena. Bagaimanapun, wanita adalah sosok penting seorang pria. Ingat, pria terlahir dari rahim seorang wanita yakni ibunya dan kelak akan memiliki keturunan yang terlahir dari lahir istrinya. Jadi tidak ada alasan bagi pria maskulin untuk mengasari wanita, baik fisik maupun verbal. Jadi, ketika ingin menjadi pria maskulin, pastikan terlebih dahulu kamu sudah memperlakukan ibu, saudara perempuanmu, dan wanita idamanmu dengan sopan.

  1. Tegas dalam mengambil keputusan

Ada banyak pilihan dalam hidup. Keputusan besar yang keluar dari mulut seorang pria maskulin tidaklah main-main dan akan konsisten untuk dipegang. Hal ini yang mencirikan jati diri seorang pria maskulin. Ia mungkin akan tampak diam dan menimbang-nimbang sembari menggerakan bola matanya ke kiri dan ke kanan. Namun itu bukan berarti dia adalah pria yang plin-plan, ia hanya sedang memilih dan memperkirakan keputusan mana yang kiranya menjadi pilihan terbaik.

  1. Tidak gampang terpengaruh

Banyak teman, banyak relasi, banyak kerabat, akan menembuat seorang pria maskulin dalam banyak argumen yang diutarakan oleh berbagai kepala. Dari banyaknya pergaulan yang ada dalam lingkaran sang pria maskulin, ia haruslah memiliki prinsip hidup. Berpegang pada prinsip tersebut, nantinya ia akan selamat dan tidak akan terombang-ambing dengan statement si A, si B, dan si C.

  1. Tidak cengeng

Pria maskulin bukanlah pria yang tidak boleh menangis. Menangis tentu saja sangat manusiawi. Namun menangis seperti apa yang dilakukan oleh pria maskulin? Berbeda dengan wanita yang cenderung mampu menghabiskan waktu yang panjang untuk menangis, pria maskulin tidaklah demikian. Sekalipun ia sedih, ia mampu menahan air mata agar tidak mengucur deras di hadapan publik. Terlebih di hadapan wanita idamannya. Ia bisa menggunakan waktunya di kala sendiri, atau pergi sejenak menjauh dari keramaian untuk sekadar menitikan 2-3 air mata saja. Setelah itu mereda dan kembali bangkit mengatasi permasalahan yang menghadang.

  1. Memiliki bulu-bulu memikat di wajah

Ini yang akan sangat gampang untuk dideteksi, yakni melihat wajah berbulu yang melekat pada diri seorang pria maskulin. Salah satu obat penumbuh bulu yang bisa membuat penampilanmu semakin maskulin dengan kandungan bahan alami dan jaminan halal, serta dengan harga yang terjangkau adalah Krim Wak Doyok. Agar terhindar dari produk palsu, krim tersebut bisa didapatkan melalui wakdoyokjakarta.com. Penggunaannya pun mudah, cukup dioleskan ke telapak tangan lalu dioleskan ke bagian yang dikehendaki. Krim ini mudah meresap dan tidak lengket sehingga bisa digunakan baik pagi, siang, maupun malam.


Leave a Reply