Hindari Hal-Hal Ini Agar Brewok Kamu Tetap Sehat

posted in: brewok, Fashion, wak doyok | 0

Hindari Hal-Hal Ini Agar Brewok Kamu Tetap Sehat – Memelihara brewok memang sudah menjadi tren masa kini. Bagaimana tidak, memiliki brewok memang akan memberikan kesan yang sangat laki-laki dimana kesan maskulinitas orang yang memiliki brewok akan terlihat menonjol daripada orang yang tidak memiliki brewok. Sebenarnya culture memelihara brewok memang sudah ada sejak aman dahulu di eropa dan amerika. Para bangsawan memelihara brewok mereka untuk menegaskan maskulinitasnya. Jadi, jika dibilang tren brewok ini baru muncul di era ini kalian salah besar. Tren brewok sudah muncul sejak abad pertengahan di amerika dan eropa. Dan kaum bangsawan eropa dan amerika memang sengaja menumbuhkan dan merawat brewok yang dimilikinya.

Berbicara  masalah kepemilikan brewok, sebenarnya memiliki brewok pun juga ada konsekuensinya. Percuma jika kamu hanya ingin mengikuti tren, mencoba menumbuhkan brewok, tapi tidak merawatnya. Tentunya wajah kamu malah akan terlihat lusuh dan kotor. Alih-alih menumbuhkan brewok untuk mengikuti tren, tapi malah membuat wajahmu tidak menarik untuk dilihat. Ada beberapa cara untuk merawat brewok kamu, baik dengan treatment memakai bahan alami ataupun non alami. Berikut ini tips merawat jenggot dengan cara alami :

  1. Gunakan perasan lemon. Kandungan vitamin C tinggi yang terkandung dalam lemon akan membantu merawat brewok kamu. Dan memberikan nutrisi yang cukup pada brewok kamu. Cara memakainya pun cukup mudah. Kamu cukup gunakan air perasan lemon dan usapkan ke brewok kamu lalu berikan sedikit pijitan.
  2. MINYAK EKSTRAK KEMIRI dengan minyak ekstrak kemiri ini, kamu akan membuat brewok kamu tumbuh lebih kuat dan hitam. Cara membuat minyak ekstrak kemiri juga cukup mudah, yaitu dengan merebus kemiri dengan air secukupnya lalu hancurkan kemiri. Saring sisa air dari bekas kemiri yang dihancurkan.
  3. Lidah buaya buaya terbukti ampuh untuk segala perawatan rambut termasuk brewok kamu. Dari aman dulu, tumbuhan ini memang terkenal digunakan untuk perawatan rambut. Kamu cukup mengambil gel yang ada dalam lidah buaya tersebut lalu gosok-gosokkan ke brewok kamu. Diamkan beberapa saat sampai gel itu sedikit meresap ke kulit, lalu bilas denganair bersih.
  4. Bersihkan brewok kamu dengan shampo sesekali waktu. Brewok sebenarnya juga mempunyai fungsi untuk menyaring kotoran yang ada dalam udara sehingga tidak langsung mengenai kulit wajah kamu. Tentunya jika brewok terlalu lama tidak “dicuci” akan kotor juga bukan? Maka dari itu kamu harus sesekali mencuci brewok kamu agar bersih dari kotoran yang menempel di brewok kamu.

Itulah tadi beberapa cara alami dan non alami untuk merawat brewok kamu. Jangan biarkan brewok kamu tumbuh tidak beraturan. Kamu harus merawatnya agar kesan maskulin itu benar-benar kamu dapatkan sempurna. Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari agar brewok kamu tumbuh maksimal dan terlihat indah :

  1. Kurangi merokok. Kandungan nikotin dalam rokok juga mempengaruhi pertumbuhan brewok. Kurangi mengkonsumsi rokok agar brewok kamu tumbuh maksimal
  2. Jangan terlalu sering mencuci brewok dengan shampoo. Mencuci brewok dengan shampoo memang sesekali perlu dilakukan. Tapi jika penggunaan shampoo terlalu sering dilakukan malah akan membuat brewok kamu rontok.
  3. Hindari mencukur brewok terlalu sering karena selain akan membuat kulit wajah kamu iritasi, hal itu akan mempengaruhi pertumbuhan brewok.

Jika kamu menginginkan brewok yang enak dipandang dan mudah ditata, kamu juga bisa menggunakan KRIM WAK DOYOK. Belilah KRIM WAK DOYOK di outlet resmi WAK DOYOK dan jangan sampe membeli produk tiruan yang banyak tersebar dan dijual lebih murah. Untuk menghindari membeli produk tiruan, kamu bisa membeli KRIM WAK DOYOK disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply