Kelainan Pada Wanita Brewok

Kelainan Genetik Pada Wanita Brewok – Memiliki kumis, jenggot dan jambang bagi sebagian kaum adam adalah suatu keharusan agar terlihat macho dan memiliki nilai lebih dalam segi penampilan. Namun apa jadinya jika seorang wanita tulen menumbuhkan dan memanjangkan brewoknya? Adakah wanita yang dapat menumbuhkan brewok secara alami? Jawabannya “ADA!”

Fenomena langka ini disebabkan oleh gengetik disorder (hypertrichosis) atau bisa juga karena ketidakseimbangan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya jenggot dan kumis di wajahnya gaes. Namun, beberapa dari wanita ini lebih memilih merawat dan memanjangkan brewoknya karena alasan tertentu. Gak percaya? liat aja fotonya langsung!

Bearded Lady
Annie Jones dari Amerika Serikat
Bearded Lady
Harnaam Kaur dari India
Bearded Lady
Jennifer Miller dari Amerika Serikat
Bearded Lady
Josephine Clofullia dari Perancis
Bearded Lady
Mariam ‘The Bearded Lady’ dari Jerman

Gimana gaes foto-fotonya bikin kaget kan? kamu masih gak percaya? Baca aja artikelnya di :Dagelan.co tentang 5 Wanita Berjenggot Di Dunia.

Cewek aja pada numbuhin brewok, masa kamu yang cowok enggak? Udah nyoba buat tumbuhin brewok tapi usaha kamu tak ada hasil? Coba pakai Wak Doyok! Siapa sih yang gak kenal sama orang asal malaysia yang ganteng, macho, juga brewokan tentunya. Ya, Wak Doyok! Produk penumbuh jambang miliknya kini terkenal hingga keseluruh pelosok negeri. Dan ternyata, produk wak doyok ini tak hanya digunakan untuk brewok aja, wak doyok juga terbukti ampuh menumbuhkan rambut, dan bahkan menebalkan alis supaya kamu gak perlu pakai alis palsu lagi.

Produk wak doyok banyak diminati karena khasiat dan kelebihannya dibanding dengan produk lain. Wak doyok memiliki textur krim yang lembut dan aroma yang wangi, sehingga sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, ternyata wak doyok juga di buat dari 100% bahan alami pilihan yang tentunya sangat aman untuk kamu gunakan.

Belum bisa dipanggil cowok macho kalo wajah kamu masih terlihat klimis tanpa sehelai bulupun tumbuh di wajah kamu. Memiliki kumis, jenggot, jambang atau brewok adalah dambaan bagi cowok macho yang stylish.
Kamu bisa dapetin wak doyok yang asli di :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website    : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply