Menumbuhkan Kumis Dengan Pasta Gigi

posted in: kumis, wak doyok | 0

Menumbuhkan Kumis Dengan Pasta Gigi – Memiliki kumis yang terbentuk sempurna memang bisa jadi kebanggan tersendiri bagi para pria yang ingin tampil maskulin. Dengan adanya kumis yang dipercaya sejak jaman dulu sebagai simbol meskulinitas ini seakan menjadi penanda bahwa kamu adalah seorang gentlemen yang macho dan sangat laki-laki. Tidak heran kenapa tren menumbuhkan kumis ini sekarang menjadi sesuatu yang populer karena selain kamu akan tampak lebih macho, kumis ini meguatkan anggapan bahwa kamu seorang pria sejati.

Dalam beberapa penelitian disebutkan bahwa kumis ini bagian dari perkembangan tumbuhnya manusia dan hanya bisa dimiliki oleh laki-laki. Kumis bertumbuh karena dipengaruhi oleh hormon testosteron dalam tubuh. Ketika produksi hormon testosteron ini banyak diproduksi dalam tubuhmu, hal ini akan mempengaruhi pertumbuhan kumis kamu. Kalau kamu tahu, hormon testosterom ini juga berpengaruh pada libido kamu, sehingga ketika kita hubungkan antara kumis dengan kejantanan, maka logikanya begini : Jika testosteron banyak diproduksi, maka kumis akan tumbuh lebat. Testosteron berpengaruh pada peningkatan libido dan kejantanan. Maka dari dua premis tersebut akan punya makna bahwa orang yang mempunyai kumis lebat, tentunya libidonya juga besar kan guys? Itulah sebab kenapa pria berkumis dianggap sebagai pria maskulin dan kumis dianggap sebagai simbol maskulinitas.

Namun jangan berkecil hati ketika kamu ingin menunjukkan maskulinitas kamu dengan tumbuhnya kumis di wajah kamu guys. Kamu bisa menumbuhkannya dengan cara mudah dan alami. Beberapa ramuan tradisional warisan nenek moyang juga dipercaya bisa memancing pertumbuhan kumis kamu seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak kemiri dan dengan menggunakan odol atau pasta gigi.

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun dipercaya sejak jaman nenek moyang kita dulu untuk digunakan sebagai penumbuh rambut atau bulu. Kandungan herbal dalam minyak zaitun mampu memancing pertumbuhan kumis dan tentunya tidak mengalami efek samping. Selain itu, cara menggunakan minyak zaitun untuk penumbuh kumis juga sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun ke daerah yang akan ditumbuhi kumis.

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa juga hampir sama dengan minyak zaitun yang bisa berfungsi untuk menumbuhkan kumis kamu. Dengan menggunakan minyak kelapa, kamu bisa menumbuhkan kumis kamu secara alami dan tanpa efek samping. Caranya juga sama dengan ketika kamu menggunakan minyak zaitun. Yaitu mengoleskannya ke daerah yang ingin ditumbuhi brewok. Cukup mudah bukan?

  1. Minyak kemiri

Sama halnya dengan minyak zaitun dan minyak kelapa, minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menumbuhkan kumis kamu dan memancing pertumbuhan bulu halus kumis kamu. cara membuat minyak kemiri juga cukup mudah yaitu dengan mensangrai kemiri lalu kamu tumbuk dan peras sarinya. Minyak kemiri yang keluar dari perasan kemiri yang telah disangrai itu yang nantinya digunakan untuk menumbuhkan kumis kamu.

  1. Pasta gigi atau odol

Menggunakan odol atau pasta gigi juga dapat menumbuhkan kumis kamu. caranya cukup mudah. Kamu cukup mengoleskan odol ke bagian yang ingin kamu tumbuhi brewok. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

Sebenarnya kamu bisa menumbuhkan kumis kamu dengan cara yang lebih praktis dan lebih efektif. Gunakan Krim Wak doyok untuk menumbuhkan kumis kamu. KRIM WAK DOYOK ini terbuat dari bahan herbal alami yang tidak menimbulkan efek samping meskipun digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.  Dapatkan krim wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply