Mitos Tentang Brewok

posted in: brewok, wak doyok | 0

Mitos Tentang Brewok – Berbicara mengenai mitos, Masyarakat Indonesia ini memang sangat dekat sekali dengan hal-hal berupa mitos. Pola berpikir metafisis yang kebanyakan dimiliki masyarakat indonesia ini membuat mitos menjadi semakin eksis. Tidak hanya itu, bahkan mitos ini seakan-akan menjadi paham yang “diamini” oleh masyarakat pada umumnya. Padahal jika kita berangkat dari penalaran logis, banyak sekali mitos yang beredar tidak sesuai dengan kenyataan. Atau sebenarnya mitos itu adalah cara singkat untuk memahami sesuatu yang sulit untuk dinalar. Tapi bukan berarti tidak bisa di logikakan bukan?

Ternyata tidak hanya hal berbau klenik atau tempat angker dan legendaris saja yang dijadikan mitos oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan, tren yang lagi populer yaitu menumbuhkan brewok ini juga tidak luput dari perihal mitos. Tentunya kamu sering mendengar pernyataan bahwa kalau kamu tidak bersih dalam menyapu, suami kamu akan brewokan bukan? Hal ini memang murni sebuah mitos yang tidak dapat dipercaya yang berhubungan dengan brewok. Tapi kita tidak akan mengulas hal itu agar menjadi logis lho. Kali ini kita akan membahas mitos tentang brewok yang sebenarnya adalah hal yang ilmiah. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Brewok membuat gatal

Hal ini bisa dibenarkan. Tapi tidak sepenuhnya benar. Brewok membuat kamu merasa gatal hanya saat kamu ada pada masa pertumbuhan brewok. Saat brewok kamu ada dalam masa pertumbuhan, kulit wajah yang ditumbuhi brewok akan mengalami penyesuaian =. Hal itu yang sebabnya membuat kamu merasa gatal. Jadi ketika ada pernyataan bahwa brewok itu membuat gatal tentunya tidak sepenuhnya benar bukan?

  1. Brewok membuat penampilan kamu seakan kotor

Sama halnya dengan pernyataan bahwa brewok membuat kamu gatal, penyataan bahwa brewok penampilan kamu seakan kotor juga tidak dapat dibenarkan sepenuhnya. Memang jika kamu tidak merawat brewok kamu dan membiarkannya tumbuh tidak beraturan akan membuat tampilan wajah kamu seakan kotor dan lusuh. Tapi beda halnya jika kamu merawat brewok kamu dan rajin melakukan grooming. Apalagi jika kamu memilih model brewok yang sesuai dengan karakter kamu, tentunya wajah kamu akan sangat enak dipandang dan malah mempunyai daya tarik tersendiri.

  1. Pria brewok sulit mendapat pekerjaan

Banyak yang beranggapan bahwa ketika kamu memiliki brewok, kamu akan sulit mendapat pekerjaan. Faktanya sekarang, brewok malah menjadi tren yang sangat populer untuk para pria di semua kalangan. Baik tua atau muda, para pria sudah banyak yang mulai tertarik untuk menumbuhkan brewok agar terkesan maskulin dan macho. Memang brewok dianggap sebagai simbol maskulinitas yang sekarang banyak diterapkan oleh para pria. Dengan memiliki brewok, para pria terasa jauh lebih macho . jadi mitos bahwa pria brewok sulit mendapat pekerjaan bisa disanggah bukan? Malah banyak pria yang bekerja sekarang berlomba-lomba untuk menumbuhkan brewok agar terlihat lebih macho.

Jadi tidak ada lagi alasan untuk takut menumbuhkan brewok bukan? Jangan takut untuk terlihat lebih maskulin dan macho dengan brewok di wajah kamu guys. Jika kamu ingin memiliki brewok, kamu bisa menggunakan krim wak doyok agar brewok kamu tumbuh lebih rapi dan sehat. Kamu bisa membeli krim wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


Leave a Reply