Mitos vs Fakta Pria Brewok

posted in: brewok, Jambang | 0

Fakta Pria Brewok – Mitos dan fakta memang berjalan tidak beriringan, oleh karenanya banyak mitos yang beredar tentang suatu hal terkadang tidak sesuai dengan faktanya. Salah satu mitos yang ada yakni mengenai pria brewok, tentu banyak mitos yang beredar seputar masalah brewok ini. Ada beberapa pandangan dan juga pengertian yang berbeda mengenai kebanyakan orang tentang pria brewok ini, terkadang ada juga mitos yang negatif seperti pria brewok terlihat seperti gelandangan, masa depan suram, preman, dan masih banyak lagi.

Screenshot_4

Sebagian besar orang percaya mengenai mitos ini, namun masyarakat jarang sekali menemukan fakta pria brewok yang sebenarnya ada. Nah berikut ini ada beberapa Mitos dan juga fakta pria brewok yang wajib kamu baca, diantaranya:

Mitos dan Fakta Pria Brewok

 

Mitos jenggot itu bikin gatel

Berdasarkan mitos di atas, tentu membuat banyak orang tidak ingin memelihara brewok mereka. Padahal faktanya adalah jika pemiliki jenggot memelihara dengan benar jenggotnya, maka hal ini tidak akan terjadi. Rasa gatal bisa disebabkan karena kulit kering ataupun kasar, cara mengatasinya dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak khusus brewok pada wajah yang ada jenggotnya. Hal ini akan membuat kulit jenggot terjaga kelembapannya dan tetap sehat.

Mitosnya, mencukur dapat membuat tumbuh lebih cepat

Sebenarnya tidak ada fakta ilmiah yang mendukung atau mampu membuktikan mitos di atas, faktanya rambut pada wajah akan tetap tumbuh seperti sebelumnya meski dicukur sesering mungkin. Fakta pria brewok yang perlu diketahui adalah jika ingin memelihara jenggot dan menebalkannya dengan cepat, maka mencukur adalah hal yang dilarang. Mencukur hanya akan membuat kamu lebih lama menunggu brewok tumbuh kembali.

Mitosnya pria brewok sulit mendapatkan pekerjaan

Faktanya jika lebih diperhatikan lebih jauh lagi, pada kenyataannya banyak pria yang memiliki janggut atau brewokan berada di lingkungan kerja. Fakta pria brewok adalah memiliki perbedaan dengan pria lainnya. Dalam sebuah interview ketika melamar pekerjaan, justru brewok ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Mitosnya, brewokan ini bikin jelek dan tidak menarik

Fakta pria brewok membuatnya akan semakin menarik, tentunya dengan kepercayaan diri yang dimiliki. Namun hal ini tentunya tergantung pada selera masing-masing, ada yang suka tampil bersih dengan bulu dan ada juga yang ingin tampil bersih tanpa bulu. Namun berdasarkan penelitian yang ada, pria brewok memang memiliki kesan alpha male dan dianggap sebagai pria bijak dan juga matang.

Mitosnya, brewok harus penuh biar keren

Fakta pria brewok lainnya adalah tidak harus dan tidak selalu penuh atau tebal biar keren, karena setiap bentuk brewok itu unik karena masing-masing orang memiliki selera berbeda.

Mitosnya, brewok itu bikin kotor

Fakta pria brewok-nya jika dirawat dan dibersihkan secara rutin, maka hal ini tentu tidak akan terjadi. Cuci bersih setiap hari bulu atau rambut yang ada di wajah Anda, maka mitos ini hanya sebuah bualan belaka.

Mitosnya, brewok itu seperti gembel atau gelandangan

Mitos seperti ini akan menjadi fakta apabila pria brewok tersebut tidak merawat atau membersihkan brewoknya. Namun fakta pria brewok adalah ia selalu membersihkan dan juga merawat rambut di kulit wajahnya tersebut, sehingga terlihat rapi dan juga sehat.

Setelah membaca fakta pria brewok di atas tentunya kamu ingin segera memiliki brewok bukan, solusinya adalah dengan menggunakan krim penumbuh brewok ‘wak doyok’ yang sudah terbukti efektif dapat menumbuhkan brewok dalam waktu 3 sampai 4 minggu tanpa efek samping meski digunakan secara rutin.

Website : www.wakdoyokjakarta.com

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta


Leave a Reply