Model Brewok Kekinian

posted in: brewok, Jambang, Jenggot, kumis | 0

Model Brewok Kekinian – Bagi kalian para pria yang baru saja terbersit untuk menumbuhkan brewok maupun pria brewok yang ingin mengganti penampilannya menjadi lebih baru dan fresh serta kekinian ada baiknya memperhatikan hal-hal dibawah ini.

Jangan asal meniru gaya selebritas yang terlihat tampan saat menerapkan suatu gaya brewok baik itu kumis, jenggot, maupun jambang. Brewok yang bisa membuat wajah selebritas tersebut tampak tampan dan karismatik akan berbanding terbalik kepadamu jika kamu luput dalam memperhatikan hal-hal penting dalam menumbuhkan brewok.

Pada saat menumbuhkan brewok langkah pertama yang dilakukan adalah kenali dulu bentuk wajahmu. Hindari menumbuhkan brewok yang berlebihan mulai dari jambang, tersambung ke jenggot hingga kumis tersambung ke jenggot, pada pria yang memiliki bentuk wajah bulat. Itu hanya akan membuat wajahmu terlalu penuh dengan brewok dan sama sekali tidak memunculkan kesan karismatik.

Selanjutnya ketika kamu sudah mengetahui bentuk wajahmu dan gaya brewok model apa yang cocok diterapkan di wajahmu, maka berikut ini adalah referensi model brewok kekinian untuk para pria yang wajib kamu ketahui.

  1. Chevron Look

Bila ingin menonjolkan kesan dewasa kamu bisa menerapkan Chevron Look, yakni bentuk kumis yang populer di era 70 dan 80-an. Karakter Kumis ini memiliki lebar ke sisi kanan dan sisi kiri dan tebal di sisi tengah.

  1. Goatee Look

Kesan garang dapat muncul ketika kamu menerapkan Goatee Look di wajahmu. Pasalnya gaya ini membuat kamu tampak dipenuhi dengan bulu-bulu maskulin yang tebal dan merata di wajah. Jambang sengaja dilebatkan hingga menyambung ke jenggot sementara untuk kumis juga dibiarkan lebat dan menyambung turun hingga ke jenggot. Kunci agar penampilan ini tetap membuat kamu segar adalah tidak lupa memperhatikan kesehatan dan kerapian brewok umum sehingga tidak tampak berantakan.

  1. English Look

Gaya yang satu ini sangat banyak diterapkan oleh pria-pria muda. Pasalnya dengan gaya tersebut para pria akan mendapatkan dua kesan sekaligus yakni unik dan maskulin. Gaya English Look sangat Ikonik dengan Sisi kiri dan sisi kanan kumis yang melengkung ke atas. Selain itu kumis yang berada tepat diatas bibir bagian atas sangat diperhatikan panjangnya ya ini tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang hingga menutupi bibir bagian atas.

  1. American Look

Gaya ini sangat cocok diterapkan bagi kamu yang memiliki alis tebal bulu mata tebal dan tatapan mata yang tajam. Melalui American look kamu akan terlihat sangat karismatik dan maskulin. Gaya ini sendiri sangat mudah untuk diterapkan. Kamu cukup menumbuhkan secara alami bagian jenggot jambang dan kumis dan biarkan ia tumbuh tebal dan merata. Selanjutnya cukur bulu-bulu tersebut namun tidak sampai habis hanya dirapikan bagian yang dirasa terlalu panjang bulu-bulunya.

  1. Handlebar Look

Gaya yang satu ini mirip dengan English Look. Hanya saja bedanya adalah untuk gaya ini kamu tidak perlu menumbuhkan jenggot yang terlalu tebal maupun menyambung dengan jambang. Fokus penataan hanya pada kumis yang melengkung ke atas pada sisi kiri dan kanannya. Sementara untuk jenggot tetap ditumbuhkan namun dibiarkan tipis dan berada di tepian dagu.

  1. Pencil Look

Bila kamu baru saja bertransformasi dari wajah yang mulus belajar menjadi pria maskulin dengan menumbuhkan beberapa bulu di wajah, maka gaya ini dianggap sesuai bagi kamu. Kamu hanya perlu merawat kumis dan itupun bukan kumis tebal melainkan kumis tipis seperti digambar dengan pensil. Bentuknya agak sedikit melengkung kebawah namun panjangnya tidak melebihi dari ukuran bibirmu. Tidak ada bulu jenggot maupun bulu jambang di wajahmu sehingga kamu bisa fokus belajar merawat bulu maskulin yakni kumis tipis tersebut.


Leave a Reply